11. Cemburu.

2.5K 103 3
                                    

"Dek, lagi ngapain?" Tanya Jimin saat memasuki kamar bersama.

Tungkainya ia bawa kearah Jungkook yang sedang serius dengan tumpukan kertas dan buku buku tebal.

Matanya menelisik isi dari kertas yang sedang ditulis Jungkook.

"Besok ada ujian?" Tanya Jimin lagi.

Jungkook mengangguk sebagai jawabannya.

Tangan Jimin mengelus rambut halus maknae, "Hyung, jangan ganggu Kookie."

Jimin hanya tertawa pelan.

"Belajar yang bener ya." Jimin tersenyum hangat, setelahnya ia keluar meninggalkan Jungkook yang masih sibuk dengan dunianya.

"Mana kesayangan gue?"

Baru saja Jimin menutup pintu kamar sudah disambut Taehyung.

"Lagi belajar, besok ujian katanya." Jawab Jimin. Melangkah menjauh dari sana.

Taehyung baru akan membuka kenop pintu sebelum suara cempreng mengintrupsinya.

"Jangan ganggu!!"

Gagal sudah dirinya yang ingin mengganggu si maknae kelinci nya itu.

.

"Hyung, besok manager hyung meminta perwakilan dari kita untuk menghadiri wawancara di radio. Seperti nya aku akan mengajak hyung. Gimana? Hyung bisa?" Namjoon bertanya kepada Yoongi yang sedang melahap ramen panas dengan khidmat.

"Bisa lah, jadwal kita kan sama." Jawab Yoongi.

"Aku kira hyung punya kesibukan lain." Balas Namjoon.

"Kesibukan yang lainnya itu tidur." Ini bukan Yoongi yang menyahut, tapi Hoseok dengan tampang cengengesannya dan dibalas tatapan datar oleh Yoongi.

"Namjoon, makan dulu sana." Ini Jin yang menyuruh Namjoon.

Namjoon mengalihkan atensinya dari layar ponsel ke wajah manis sang kekasih.

"Baik sayang," segera saja Namjoon bangkit dan tak lupa mengecup sekilas pelipis kekasihnya sebelum masuk kedapur.

∆∆∆

Menjadi seorang idol sekaligus pelajar tidak membuat Jungkook melupakan pentingnya pendidikan.

Seperti sekarang, dirinya diantar oleh Taehyung dan Jimin menuju sekolah yang sangat terkenal di Seoul.

Hari ini tidak terlalu padat jadwal grup mereka, hanya Namjoon dan Yoongi yang menghadiri wawancara disalah satu stasiun radio dan yang lainnya tidak mempunyai kegiatan yang berarti.

"Nanti pulang jam berapa?" Tanya Jimin yang duduk disebelah Jungkook.

"Sore, kalian mau jemput Kookie lagi?" Tanya Jungkook.

"Kalo sore hyung engga bisa jemput ya." Balas Jimin, lalu kepala nya menengok ke kursi belakang.

"Tae, bisa jemput kan nanti?"

"Hmm," Taehyung hanya berdehem. Matanya masih asik menatap layar ponsel yang menampilkan game online kesukaannya.

"Ga dimana mana games mulu." Ucap Jimin menatap Taehyung jengah.

"Daripada Namjoon hyung, porno mulu." Sahut Taehyung dengan enteng nya.

"Tae!" Jimin teriak.

Jungkook yang mendengar cuman bisa ketawa sama omongan kedua hyungnya yang bener bener frontal.

Tak terasa mobil yang mengantar mereka sudah sampai didepan gerbang utama sekolah Jungkook.

"Hyung, Kookie berangkat ya." Ucap Jungkook sebelum keluar dari mobil.

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang