Part : Award & 24

1.2K 68 0
                                    

Don't forget to Vote & Coment!
Happy reading (◍•ᴗ•◍)
.
.
.
.
.

Jungkook mendengus tak suka melihat sang kekasih yang sibuk dengan hewan kesayangan nya, Kim Yeontan. Bagaimana tidak, mereka baru saja sampai dorm setelah melakukan perekaman untuk salah satu acara musik award Amerika VMA dan kekasihnya ini langsung sibuk bermain dengan peliharaan nya itu. Bahkan belum membersihkan make-upnya ataupun sekedar membuka jaket.

"Hyung, mandi dulu sana." Jungkook sudah duduk didepan sang kekasih mencoba mengambil alih Yeontan.

"Iya nanti." Jawab Taehyung tanpa menoleh kearahnya, tangannya masih sibuk memberikan makanan sambil menggendong Yeontan.

Sudah kepalang kesal sebenarnya, tapi mau marah pun dirinya lelah akibat kegiatan tadi. Alhasil Jungkook bangkit lalu meninggalkan Taehyung yang masih sibuk dengan anjing kesayangannya.

Beralih mengambil makanan ringan dan minuman dingin didalam kulkas, namun naas yang dicari nya tidak ada. Hanya tersisa beberapa sayuran yang mulai layu dan juga buah kiwi yang sudah dimakan setengahnya. Lalu ia beralih ke lemari diatas kompor tempat biasanya makanan instan diletakkan dan ternyata kosong juga.

"Jin hyung!! Kookie laparrr." Teriakan Jungkook menggema dari dapur sampai kedalam kamar sang hyung tertua.

Jin yang merasa terpanggil mendekat kearah dapur. "Wae?!"

"Lapar~" rengek Jungkook sambil menunjukan puppy eyes nya.

"Ah, masak ramyeon saja."

"Enggak ada sama sekali hyung. Bahkan cemilan pun habis dan susu pisang Kookie juga habis." Ucap Jungkook.

"Pesan makanan saja sana. Hyung capek, mau tidur." Setelahnya Jin berlalu masuk kembali kedalam kamarnya.

Jungkook menghela nafasnya sebal sebenarnya dari tadi pagi para hyung nya sibuk dengan urusannya masing-masing. Mulai dari Namjoon dan Hoseok yang sibuk distudio masing-masing, Yoongi yang tidur sampai siang hari, Jimin yang entah kemana pergi begitu saja baru balik saat akan melakukan rekaman, Jin yang ikut ke studio sang pacar dan yang terakhir Taehyungnya yang sibuk dengan Yeontan.

Entahlah terhitung sudah 3 hari anjing kesayangan milik pacarnya itu ada dorm setelah sang asisten rumah Taehyung meminta libur untuk merawat anaknya yang sakit. Maka sejak saat itu kemanapun Taehyung pergi pasti anjingnya itu akan mengikuti apalagi sekarang perhatian Taehyung-nya sukses sepenuhnya untuk sang anjing tersayang.

Jungkook memilih kembali ke ruang tengah, memilih duduk disebelah sang pacar yang sama sekali posisi nya tak berubah hanya saja jaketnya sudah dibuka dan digantung di punggung sofa.

"Hyung, minjam ponselnya." Pinta Jungkook.

"Ada di saku jaket. Ambil saja."

Lihat. Bahkan Taehyung benar-benar tak mengalihkan pandanganya, menyebalkan.

Setelah mengambil ponsel di saku jaket Taehyung. Jungkook lantas membuka aplikasi delivery order.

"Hyung mau makan apa?"

"Ingin memesan makanan?" Baru Taehyung menoleh dan dibalas anggukan oleh Jungkook.

"Bisa minta tolong driver nya untuk membeli makanan anjing? Suruh mampir sebentar ke toko pet shop. Nanti uangnya ku ganti."

Jungkook menaikkan sebelah alisnya. Dirinya bahkan tak menanyai anjing itu tapi kekasihnya lebih memilih untuk membeli makanan anjing ketimbang dirinya.

"Kau tak membayar makanan ku juga?"

"Yasudah pesan saja. Pakai akun paypal milikku untuk membayar." Taehyung bangkit untuk mengambil air meninggalkan anjingnya yang bermain sendiri dengan bola kecil.

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang