Tak terasa tinggal seminggu lagi comeback pertama boygrup asuhan Bighit Entertainment.
Semua persiapan sudah 85%, mulai dari rekaman, pemotretan, syuting music video, dan koreografi.
Mereka masih didalam ruang dance, latihannya semakin rutin untuk memaksimalkan penampilan dan menyinkronkan gerakan mereka satu sama lain agar terlihat bagus didepan para ARMY.
Ah ya, mereka sudah lebih dulu mengumumkan nama fanbase mereka sebelum comeback. Entah karena alasan apa, lewat akun twitter resmi milik BTS akhirnya agensi mengumumkan nama fanbase mereka satu minggu sebelum comeback.
"Kalau nanti kita dapet 1st win di music bank mau ngelakuin apa buat ARMY?"
Suara melengking milik Jimin menggema setelah suara musik pada speaker dimatikan.
"Hmm.. Namjin selca?" Itu Taehyung yang menanggapi.
"Ya! Kenapa bawa bawa aku?" Jin melirik nyalang kepada salah satu maknae nya itu.
Namjoon yang mendengar pun melempar sepatu boots miliknya. Dibalas kikikan keras Taehyung.
"Share foto masa kecil?" Hoseok ikut bersuara.
"Jangan, itu untuk arsip agensi. Ada waktunya nanti akan di publish." Yoongi yang sedang tiduran disamping pun Jimin ikut bersuara dengan nada malasnya.
"Pakai lipstik diatas panggung?" Jin pun engga mau kalah ngasih usul.
Semua menatap Jin kesal, kecuali Namjoon.
"Apa kita bisa mencapai 1st win pada comeback ini?" Si paling muda bersuara setelah mendengar jawaban para hyung-nya.
"Kenapa?" Jimin bertanya.
"Entahlah, Kookie rasa belum waktunya kita menang diacara musik." Jungkook mengedikkan kedua bahunya.
"Ah ya, Agensi sudah tau hubungan kalian?" Itu Hoseok yang bertanya langsung kepada Jin dan Namjoon.
"Waeyo?" Namjoon balik bertanya, sebelumnya ia menatap sang kekasih yang menundukkan kepalanya.
"Kalian engga menutupi ini ke agensi kan? Anni, maksudku manager berhak tau tentang hubungan kalian kalau memang tidak ingin dipublish. Setidaknya orang orang agensi tau." Jelas Hoseok.
Namjoon menghembuskan nafas beratnya, sudah 1 bulan hubungannya dengan Jin resmi namun ia tidak memikirkan bahwa itu perlu diperbincangkan dengan agensi.
"Aku memang tidak menutupinya. Tapi, apa perlu dibicarakan ke agensi?" Jin pun akhirnya menanggapi ucapan Hoseok.
"Setidaknya manager tau." Hoseok kembali menjawab.
Jimin melirik sekilas kearah Yoongi yang tepat disebelahnya seraya matanya memejam. Ia yakin orang itu mendengar semua pembicaraan ini.
"Entahlah, aku belum memikirkan soal itu. Lagipula comeback kita lebih penting daripada pembahasan hubunganku dan Jin." Namjoon menanggapi ucapan Hoseok.
"Aku hanya mengingatkan, biar nanti manager ataupun staff agensi tidak curiga dengan kedekatan kalian." Balas Hoseok.
Jin mengernyit, "Aku dan yang lain juga sama dekatnya. Sebelum aku menjalin hubungan dan sesudah pun memang aku sudah dekat dengan Namjoon, untuk apa para staff curiga?"
"Hyung, maksu-"
"Sudahlah Bi, kau terlalu ikut campur hubungan mereka." Ucapan Hoseok terpotong kala Yoongi berucap dan bangkit dari posisi tidurannya.
Matanya melirik sebentar ke arah Jimin sebelum keluar dari ruang latihan.
Suasana jadi canggung setelah keluarnya Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENES [BTS]
Roman d'amourBagaimana cerita kehidupan dibalik layar tentang Bangtan Sonyeondan. Hubungan diantara member yang ditutupi dari public dan perjalanan karir mereka. • Namjoon masih terkekeh. Matanya tidak teralih kemanapun, karna baginya Jin lah yang paling indah. ...