I'm back!
•
•
•
•
•
•
•Pagi ini Jimin sudah sibuk di dapur dengan air yang mendidih didalam panci dan satu cup mie instan yang siap untuk dituangkan air panas itu.
Suara pintu dorm terbuka menandakan ada orang yang baru masuk.
"Good morning!"
Jimin menoleh, mendapatkan sang manager baru -Lee Hyun- yang baru saja masuk dan sudah lengkap dengan beberapa kertas ditangannya.
"Morning, hyung!" Balas Jimin dengan senyum manisnya.
Manager Lee mendekati meja bar. "Pagi hari mu sangat buruk ya?" Tanyanya
"Huh?" Jimin bingung atas ucapan sang manager.
"Sarapan mu tidak sehat, Jim. Apa hyung-hyung mu belum bangun?" Ucap manager Lee.
"Ah~ mereka masih di alam mimpi, semalam aku tidur cepat, hyung." Jawab Jimin.
"Tumben sekali?"
"Suga hyung menyuruhku segera tidur hehe." Jimin menyengir.
"Dasar bucin." Sindir manager Lee.
"Oh, omong-omong dimana Jungkook dan V?" Tanya manager Lee. Pasalnya sejak kemarin sore sehabis latihan koreografi untuk acara MAMA 2021 kedua maknae itu tidak terlihat.
Jimin tersenyum acuh, "Hyung seperti tidak mengerti saja kebutuhan anak muda" kedua alis Jimin naik turun memberikan isyarat yang langsung di mengerti oleh sang manager.
"Astagaaaaa.... Hari ini akan ada penghargaan yang harus kalian datangi."
"Kami tahu hyung, tenang saja." Ucap Jimin seraya membawa mie cup nya ke meja makan diikuti oleh sang manager.
Tak lama dari keduanya duduk di meja makan, datanglah si leader dengan member tertua yang masih bergelayut manja memeluk leher sang leader.
"Hyung? Kapan kau datang?"
"Oh! Hai, good morning!" Lee hyun menyapa dua orang yang baru saja bergabung. "Kalian baru bangun?" Tanyanya.
"Ya begitulah." Jawab Namjoon dengan suara yang masih serak karna baru bangun.
Seokjin yang duduknya dipangku oleh Namjoon dan berhadapan dengan sang kekasih akhirnya menengok kearah Lee Hyun karna baru sadar bahwa ada orang lain selain member.
"Morning Seokjinie?" Sapa Lee Hyun.
"Morning, hyung.. hoamm" Jawab Seokjin diakhiri dengan mulut yang terbuka lebar karena menguap dan kembali menyamankan diri lagi dipelukkan sang kekasih.
Namjoon hanya terkekeh melihat kekasihnya yang masih sangat mengantuk. Bagaimana tidak, mereka berdua semalam tidur sangat larut karna Seokjin bersikeras menyelesaikan game mario bros series terbaru yang baru saja rilis dan menjadi bahan taruhan dengan sang maknae.
Kring kring kring.
Semua orang yang ada di meja makan mencari sumber bunyi ponsel. Namun ternyata itu berasal dari ponselnya Jimin.
"Suga hyung menelpon, aku permisi sebentar ya hyung."
Tanpa menunggu persetujuan dari Namjoon, Seokjin, dan Lee Hyun. Jimin segera melenggang pergi dari meja makan menuju balkon karena ia ingin kangen-kangenan dengan sang kekasih yang masih terbaring lemah di rs sehabis operasi tulang punggung.
Beralih ke meja makan. Lee Hyun menyerahkan kertas yang tadi ia bawa ke arah Namjoon.
"Ini ada beberapa scrip teks untuk speech nanti di acara MAMA." Ujar Lee Hyun. "Kau bisa memilih dari beberapa scrip ini, jika ada kata yang kurang menurut mu nanti akan segera kami revisi. Untuk scrip finalnya akan diberikan lagi sebelum acara MAMA mulai." Lanjutnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENES [BTS]
RomanceBagaimana cerita kehidupan dibalik layar tentang Bangtan Sonyeondan. Hubungan diantara member yang ditutupi dari public dan perjalanan karir mereka. • Namjoon masih terkekeh. Matanya tidak teralih kemanapun, karna baginya Jin lah yang paling indah. ...