Acara olahraga tahunan yang wajib diikuti oleh seluruh idol grup di Korea Selatan atau yang biasa disebut dengan ISAC. Acara ini memperlombakan berbagai macam cabang olahraga, mulai dari panahan, basket, sepak bola, lari maraton, dan masih banyak lagi.
Semua idol grup mau boy grup ataupun girl grup akan datang untuk menghadiri acara tahunan ini yang ditayangkan oleh salah satu tv nasional.
Untuk pertama kalinya BTS hadir dalam ISAC ini, banyak grup grup senior dan juga rookie disana. Mereka akan mengikuti beberapa cabang olahraga, salah satunya yaitu 'gelut'. Dalam peraturannya satu grup harus mengirim 3 orang, Taehyung, Jungkook dan Jin lah yang mewakili grupnya.
Mc sudah mengumumkan bahwa untuk para peserta untuk langsung mendekat ke area pertandingan. BTS melawan VIXX, para penggemar dari masing-masing grup tersebut pun bersorak heboh mendukung sambil meneriakkan fanchat yang biasa digunakan saat mereka show.
Untuk orang pertama yang akan bertanding adalah Jin melawan Ken. Saat mengetahui bahwa keduanya akan menjadi lawan, tatapan remeh Jin sudah dilayangkan kepada Ken sejak mereka di wawancara tadi. Ken hanya membalas dengan senyuman, ia berpikir bahwa sahabatnya ini sangat lucu bahkan Jin menampilkan gerakan seperti 'aku mengawasi mu.'
Keduanya membungkuk memberi salam sebelum dimulainya pertandingan. Saat wasit memberikan kode untuk ke posisi siap, keduanya berjalan mendekat ke tengah lingkaran area tersebut.
"Apa aku harus berpura-pura kalah?" Bisik Ken.
Jin menggigit bahu kiri sahabat nya sebagai balasan. Justru itu membuat Ken terkekeh gemas dengan perilaku Jin.
Wasit pun meniup peluit tanda pertandingan dimulai.
Awalnya Jin hampir menjatuhkan Ken, namun sayang dengan cepat Ken langsung menyeimbangi tubuhnya agar tidak jatuh. Kedua nya masih sama-sama kuat hingga akhirnya saat Jin sedang lengah, Ken menyingkap kaki bagian belakang Jin yang membuat Jin langsung terbanting dan jatuh dengan posisi Ken menindihnya. Sontak saja suara penggemar VIXX bersorak serta member yang lainnya melompat kegirangan.
Ken bangkit seraya menarik pergelangan tangan Jin untuk membantunya bangkit. Ken tersenyum miring dan Jin membalas dengan tatapan tajam sebelum Ken menarik tubuh Jin untuk dipeluknya seraya berbisik, "Mianhae."
Masih ada dua babak lagi untuk penentu siapa pemenang lomba ini dan kedua babak itu dimenangkan oleh BTS, secara otomatis cabang olahraga gelut ini dimenangkan oleh BTS.
Tak terasa sudah dipenghujung acara. Semua grup dipandu untuk baris menurut grup mereka dan lagi BTS berselahan dengan VIXX, mungkin karna faktor sama sama grup Rookie membuat kedua grup itu selalu berdekatan.
Jin asyik bercanda ria dengan Ken dan Sandeul yang kebetulan juga berdekatan jarak barisnya. Entah membicarakan apa, namun ketiga cowo kelahiran 92' itu ketawa ngakak bahkan sampai melupakan ada satu orang yang tidak suka akan interaksi mereka bertiga.
Sedangkan untuk member BTS yang lain asyik mengobrol, Jungkook sedang menguncir rambut Taehyung yang sudah gondrong itu dengan karet temuannya saat tadi dirinya membeli minuman bersama Jimin.
"Aw! Sakit dek, pelan-pelan." Ucap Taehyung.
"Belum juga diapa-apain udah sakit." Jungkook menyisir rambut Taehyung dengan jari-jarinya.
"Emangnya kamu mau apain hyung?" Tanya Taehyung ekspresi penuh arti.
"Tadi minta dikuncirin."
"Kirain mau melakukan yang lain."
Jungkook memang otaknya yang terlalu polos jadi ia tidak mengidahkan perkataan aneh hyung tersayang nya ini.
"Udah!" Ucap Jungkook sambil memperhatikan hasil karya dirambut hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENES [BTS]
Любовные романыBagaimana cerita kehidupan dibalik layar tentang Bangtan Sonyeondan. Hubungan diantara member yang ditutupi dari public dan perjalanan karir mereka. • Namjoon masih terkekeh. Matanya tidak teralih kemanapun, karna baginya Jin lah yang paling indah. ...