15. 1st FESTA

1.8K 85 0
                                    

Setelah persiapan yang sangat matang, akhirnya hari yang ditunggu tunggu oleh Bangtan dan ARMY datang.

Hari ini tepat tanggal 13 juni 2014, BTS resmi berumur satu tahun setelah satu minggu kemarin para member sudah melakukan persiapan dengan berbagai macam hal dan juga tidak lupa menyapa para penggemar.

Pagi ini, Yoongi dan Jimin sudah berangkat ke agensi untuk mengambil kue yang sudah dipesan. Seraya memegang kamera untuk merekam kegiatan keduanya, Jimin menshoot kearah Yoongi.

"Pagi ini, aku masih mengantuk tapi harus ke agensi untuk mengambil kue." Ujar Yoongi sambil menampilkan wajah ngantuknya.

Jimin terkekeh yang masih memegang kamera.

Lalu keduanya masuk kedalam agensi, beberapa staff juga sempat menyapa keduanya dan dibalas anggukan. Sampai pada suatu ruangan yang biasa menjadi tempat pertemuan mereka dengan sang CEO, keduanya memilih duduk disalah satu kursi.

Kameranya diposisikan agar dapat merekam wajah keduanya, beberapa staff juga ada disana sambil merekam. Tak lama pintu ruangan terbuka menampilkan sang manager yang membawa satu kotak kue tart.

Sang manager jalan mendekati keduanya. "Ini nanti di hias sendiri aja udah ada krim coklatnya didalem sama lilin juga." Jelasnya.

"Ini dibuka aja hyung?" Tanya Jimin.

Sang manager mengangguk.

Jimin dan Yoongi bergegas membuka kue tersebut.

"Wahh," reflek Jimin.

"Hyung ini harus dihias dulu. Coklatnya didalem kayaknya deh." Ucap Jimin.

Yoongi nurut aja mencari krim coklat didalam kotaknya.

"Yang ini?" Tanya Yoongi seraya menunjukkan krim coklat.

"Nah iyaa." Jimin mengambil alih krim nya.

Yoongi hanya memperhatikan kegiatan yang dilakukan oleh Jimin, sesekali juga Jimin berbicara pada kamera yang merekam kegiatan keduanya.

"Hyung, menurut mu diatas nya dikasih tulisan BTS atau engga usah?" Tanya Jimin seraya mendekatkan kue yang sudah setengah nya dihiasi.

Yoongi berpikir sebentar, "tulisnya agak kebawah biar atas nya itu buat lilin sama ceri." Yoongi mengedarkan pandangannya mencari satu bungkus ceri. "Ini udah ada ceri nya." Lanjutnya.

Jimin menurut kembali melanjutkan kegiatan menghiasi kue. Yoongi mengambil kamera yang merekam mereka, mengeshoot Jimin. Ia lebih mempasrahkan urusan menghias kue itu kepada sang pacar karena Jiminnya sangat lah kreatif dan rapih dalam hal menghias.

"Hyung, lilin nya dipasangkan sekarang atau nanti saja?" Tanya Jimin.

"Kalo dipasang sekarang kenapa emang?"

"Nanti ga bisa masuk kedalam kotaknya." Jawab Jimin sambil mengira ngira tinggi lilinnya.

"Yauda nanti aja." Ucap Yoongi.

Jimin mengangguk. Dirinya mengambil alih kamera dari tangan Yoongi, "hyung yang masukkin kue nya ya." Suruh Jimin.

Yoongi menurut lalu ia lakukan apa yang disuruh oleh sang pacar. Dengan sangat hati-hati Yoongi memasukkan kue yang sudah dihias oleh Jimin kedalam kotak nya.

"Ini lilinnya dimasukkin juga?" Tanya Yoongi.

"Iya taro dipinggir nya aja hyung. Tadi sih hyung buang bungkusan nya." Titah Jimin.

"Oh iya ya."

Jimin memutarkan kedua bola matanya. Setelah kue tersebut rapih kembali masuk kedalam kotak, akhirnya mereka balik ke dorm untuk merayakan hari ulang tahun BTS bersama.

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang