20. Request

1.6K 76 4
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari, seperti biasa rutinitas mereka. Jin yang memasak lalu sarapan bersama diruang tengah. Namjoon masih memeriksa jadwal mereka hari ini dilayar ponselnya.

"Makan dulu." Jin melirik sekilas pada layar ponsel milik sang kekasih seraya mengambil posisi duduk disebelahnya.

Namjoon mengangguk lantas menaruh ponselnya kembali.

Sibuk dengan sarapan masing-masing tidak ada obrolan ataupun suara karena mereka sudah biasa untuk setiap makan tidak ada yang bersuara. Selesai makan barulah memulai untuk mengobrol atau sekedar membahas hal yang random.

"Hari ini kita ada latihan lagi di agensi sekalian latihan vokal biar nanti saat show lebih memiliki power." Namjoon membuka obrolan setelah dirasa semua member sudah selesai dengan sarapannya.

Semua mengangguk paham. "Apa hari ini ayah datang lagi?" Tanya Jimin.

"Entahlah, tapi kemungkinan besar beliau tidak datang karena ada pertemuan dengan Sung Jin-nim diagensinya." Jawab Namjoon.

"Ah ya, Namjoon. Mixtape yang akan kau liris sudah rampung?" Pertanyaan Yoongi membuat yang lain menatap terkejut. Pasalnya si leader tidak pernah membicarakan akan merilis atau pun sedang membuat projek mixtape nya sendiri.

Namjoon menggeleng menanggapi pertanyaan hyung pucatnya itu. Sebenarnya ia ingin membuat mixtape pertama tanpa dibeberkan terlebih dahulu kepada member yang lain, namun setelah Yoongi dengan entengnya bertanya yasudah lah sepertinya ia tidak jadi membuat ini sebagai kejutan untuk member dan ARMY.

"Kau akan merilis mixtape?" Cicit Jin.

"Belum. Masih lama, aku mau fokus pada BTS dulu." Jawab Namjoon sekenanya, karna jujur ia belum melanjutkan kembali lagu lagu dan juga apa saja untuk mixtape nya itu. Masih jauh dari kata rampung.

Jin mengangguk paham.

"Sudah, ayo bersiap. Sebentar lagi mobil agensi akan menjemput kita." Titah Hoseok seraya bangkit dan membawa piring kotor nya.

.

"Jungkook? Kau sakit?" Tanya produser yang bertanggung jawab atas latihan vokal untuk comeback mereka.

Semua member menatap kearah Jungkook. Sadar akan perbedaan si maknae hari ini, mulai dari banyak diam juga entah mengapa yang biasanya akan selalu bagus dalam menyanyi namun kali ini banyak melakukan kesalahan, entah salah pada nada ataupun liriknya.

"Ah- mianhae, hyung-nim." Jungkook membungkuk memohon maaf.

"Tidak biasanya kau seperti ini. Ada apa dengan mu, Jungkook?" Tanya produser.

Jungkook menggeleng kuat. Sebisa mungkin menunjukkan senyumannya sebagai tanda bahwa ia baik-baik saja.

"Baiklah, mungkin kita istirahat dulu sebelum masuk ke lagu berikutnya. Karena habis ini kita akan latihan untuk lagu utama." Setelah menjelaskan, Produser langsung melenggang keluar.

"Dek? Kamu sakit?" Jimin orang pertama yang menghampiri Jungkook.

Taehyung yang sedang minum dipojok ruangan melihat Jungkook dari sana. Bahkan dari pagi Jungkook tidak bertegur sapa dengannya. Ia tahu, pasti ajakannya semalam membuat pikiran Jungkook kacau. Seharusnya ia lebih sabar untuk memilih waktu yang tepat agar tidak membuat Jungkook jadi seperti ini.

Atensinya penuh dipusatkan pada Jungkook yang sedang mengobrol dengan Jimin atau lebih tepatnya sedang diintrogasi oleh Jimin. Tak lama Jungkook keluar ruangan dan Jimin menatap kearahnya penuh tanda tanya.

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang