Part : ily.

937 41 3
                                    

⚠️🔞🔞🔞⚠️
.
Mature Content
.
[Diperingatkan kembali kepada para pembaca bagi yang di bawah umur 18 tahun untuk tidak membaca part ini.]






Entah siapa yang memulai, tapi yang pasti kini keduanya sudah terbaring di atas kasur dengan pakaian yang hampir tanggal. Sang dominan menindih sang submissive, saling berperang lidah menyalurkan hasrat yang sudah di ujung tanduk.

Menarik kasar kaos putih polos milik submisif-nya hingga menampilkan dua nipple yang menegang. Tangannya kanan dibawa untuk memelintir salah satu puting itu.

"Ahh-"

Desahan yang tak tertahankan akhirnya keluar dari mulut sang submissive. Bibirnya masih aktif membalas cumbuan dari sang dominan, tak mau kalah ia juga membuka satu persatu kancing kemeja yang dipakai oleh lelaki yang masih betah memainkan putingnya dengan tergesa-gesa.

"I want you, gi..."

Iya, itu Jimin dan Yoongi yang saling memuaskan hasrat hawa nafsu seksual. Kepalang tanggung jika keduanya berhenti, dan entah keberanian dari mana Jimin berucap seperti barusan.

Yoongi yang mendengar dengan jelas apa yang diucapkan oleh kekasihnya ini tersenyum puas, tau bahwa dirinya sudah berhasil merangsang sang kekasih.

"I'm yours."

Ucap Yoongi sebelum meraup kembali bibir tebal yang sudah membengkak milik sang kekasih.

Keduanya sudah sering melakukan ini, namun entah mengapa malam ini berbeda, Yoongi dan Jimin sama-sama dipenuhi kabut nafsu yang tinggi dan tidak ada yang bisa menghalangi mereka.

Ciuman Yoongi terputus dan berpindah kearah leher, Jimin dengan cepat memberikan akses untuk Yoongi agar mudah mencumbui lehernya.

Tangan Jimin tidak bisa diam, jarinya sudah mulai untuk mecari resleting celana Jeans sang kekasih lalu setelahnya ia menurunkan dengan cepat resletingnya juga membuka kancing di akhir sebelum celana jeans itu benar-benar terbuka.

Berhasil dengan membuka jeans itu, hanya tinggal celana dalam berwarna hitam yang menjadi satu-satunya penghalang untuk bertemu dengan penis favorit nya itu.

Karena gemas Jimin dengan sengaja memeras penis itu dari luar celana dalam dan hal itu membuat Yoongi mengeram tertahan,

"Sudah tidak tahan, hm?"

Jimin tersenyum nakal, sesekali telunjuk nya juga bermain di ujung kepala penis Yoongi yang sudah sangat tegang.

Yoongi puas dengan hasil karya di leher sang kekasih, ada dua tanda cinta disana yang sengaja ia buat tidak terlalu atas karena besok ada jadwal pemotretan Solo dengan brand ternama, jadi masih bisa ditutupi oleh baju turtle neck.

Cumbuan nya kembali turun kebawah dimana puting berwarna coklat kemerahan milik Jimin yang benar-benar menggodanya untuk segera diisap, maka dengan tidak sabaran Yoongi mengulum puting sebelah kiri dan puting yang satunya ia plintir menggunakan tangan kiri yang menganggur karena tangan kanannya sibuk membuka celana dalam milik Jimin.

"Akhh- gi.. "

"Hm?"

"Lagi jangan berhenti." Jimin menahan kepala Yoongi agar lebih dalam untuk bermain dengan putingnya.

Celana dalam Jimin sudah tanggal, Jimin total telanjang. Penis miliknya dimainkan dengan lihai oleh Yoongi.

"Aankkhh sa-ahh yang..."

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang