26. Sakit

1.9K 72 2
                                    

Don't forget to Vote & Coment!
Happy reading (◍•ᴗ•◍)
.
.
.
.

Jungkook duduk diantara Jin dan Yoongi. Mereka baru saja selesai melakukan rehearsal comeback stage di Music Core dan sekarang para member sedang beristirahat di waiting room.

"Hyung, kau lihat tidak tadi saat kita bergantian panggung dengan member Gfriend." Tanya Jungkook kepada kedua hyungnya.

"Ah iya, kenapa? Mereka baru saja debut kan?" Jin menambahkan.

Jungkook mengangguk. "Dan tadi Hobi hyung seperti salah tingkah." Terkikik setelah mengucapkan itu.

"Hoseok sedang dekat dengan salah satu membernya." Sahut Yoongi dengan wajah yang sangat datar seraya menyenderkan punggungnya ke sofa.

"Mwo?! Jinja??!!" Jungkook terkejut bukan main dengan penuturan hyung pucat nya ini.

"Wae? Wae?" Ini Jimin yang ikut penasaran karena keterkejutan si maknae.

"Hyung, kau tau Hobi hyung sedang dekat dengan salah satu member Gfriend?" Jungkook bertanya ke Jimin.

"Ahh~ Eunbi-ssi? Ya kudengar keduanya sedang dekat. Bahkan Eunbi beberapa kali mengunjungi studionya Hoseok hyung." Jawab Jimin, dirinya melirik sang kekasih yang sudah mulai memejamkan matanya. Jimin terkekeh.

"Waahhh daebak! Aku bahkan tidak menyadari itu." Timpal Jin.

"Hoseok hyung pandai menutupi suatu hubungan ku rasa. Tapi waktu itu aku melihat Eunbi-ssi keluar dari studio nya dan itu tidak bisa dikatakan bahwa mereka hanya berteman." Jimin mengambil posisi disebelah Yoongi sesekali tangannya mengelus lembut pipi yang lebih tua namun tidak berniat untuk mengganggu.

"Berarti saat aku bertemu dengannya di agensi beberapa waktu lalu dengan Tae-hyung mereka sudah dekat?" Jungkook masih tidak percaya.

"Mungkin?" Sahut Jimin.

Orang yang sedari tadi menjadi topik utama dalam obrolan itu pun baru saja masuk kedalam ruangan. Seketika semua nya terdiam canggung, melirik satu sama lain.

"Wae?" Hoseok menatap mereka bingung.

"A-anni, h-hyung abis dari mana?" Jungkook mengalihkan suasana.

"Toilet. Ah iya, lihat Namjoon tidak?"

"Namjoon sedang bicara dengan bagian panggung untuk perform nanti." Jawab Jin.

"Oh. Oke." Setelahnya Hoseok berjalan keruang ganti yang berada dibagian pojok ruangan, karena tinggal dirinya yang belum berganti baju untuk perform nanti.

Brak!

Pintu ruangan terbuka sedikit kencang. Menampilkan Taehyung yang baru saja masuk dengan Namjoon yang menyusul dibelakang. "Mau tau apa yang lebih hot dari ramyeon panas?" Ini Taehyung yang bicara.

"Apa?" Sahut Jimin, Ketiga member yang duduk disofa itu menatap penasaran ke arah Taehyung.

"Sebentar, kalian harus tarik nafas dalam-dalam." Titah Taehyung.

Jimin dan Jungkook nurut sedangkan Namjoon terkekeh melihat interaksi maknae line nya itu seraya mendekat kearah sang kekasih.

"Udah selesai urusan sama pihak panggung nya?" Tanya Jin begitu sang dominan sudah duduk disebelahnya. Dirinya malas ikut ikutan guyonan para maknae line.

Namjoon mengangguk.

Taehyung tarik nafas dalam-dalam, namun tak kunjung pula mengeluarkan sepatah kata.

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang