12. Ketahuan

2.2K 105 2
                                    

Sudah dua hari Taehyung mengabaikan Jungkook, dan hari ini jadwal mereka akan melangsung kan syuting iklan dengan salah satu produk makanan.

Jungkook yang menyadari bahwa Taehyung mengabaikan nya pun hanya bisa diam. Moodnya pun ikut menjadi buruk hari ini.

"Oke, sekarang kita mulai." Ucap salah seorang staff iklan tersebut.

Kurang lebih setengah hari mereka melangsungkan syuting tersebut dan berjalan lancar, walaupun Jungkook dan Taehyung sedang tidak dalam mood yang baik namun semuanya melakukan dengan maksimal.

Mengesampingkan urusan pribadi, membuat BTS menjunjung tinggi profesionalitas mereka.

Sebelum pulang, pihak dari iklan tersebut sudah menyiapkan makan siang untuk para member dan juga staff bts.

Semua makan dengan khidmat, sebelum suara manager -Sejin- mereka mengintrupsi "Setelah ini kita akan pergi ke agensi. Bang PD ingin membicarakan suatu hal kepada kalian."

Ucapan tersebut hanya dibalas anggukan oleh para member.

Jungkook melirik kearah Taehyung yang sedang menatap dirinya tajam. Namun sedetik kemudian Taehyung memutuskan tatapan kearah lain.

Saat pulang mereka menggunakan 2 mobil,

Mobil 1 ditumpangi oleh Namjoon, Jin, dan Jimin serta ada Sejin dikursi depan.
Sedangkan mobil 2 ditumpangi oleh Yoongi, Hoseok, Jungkook dan juga Taehyung.

Sampai diagensi mereka langsung menuju keruang pertemuan dan disana sudah ada CEO mereka -Bang Si Hyuk- yang duduk diujung meja.

Mereka semua langsung saja membungkuk hormat kepada sang CEO.

"Bagaimana kabar kalian semua?"

"Baik yah." Jawab Jimin.

Fyi, bangtan memanggil CEO mereka dengan sebutan ayah karena sudah dianggap sebagai anak olehnya.

"Sangat baik." Hoseok ikut menimpali.

Bang pd tersenyum.

"Sudah mau setahun kalian debut, gimana rasanya?"

"Kami dapat pengalaman banyak, mulai dari suka, duka, bahagia, nangis, semua nya kita lewati bareng yah." Jelas Jimin.

"Baik sepertinya kalian menikmatinya ya." Ucap Bang pd. Matanya beralih ke Namjoon yang sedari tadi hanya terdiam, tidak seperti biasanya.

"Ayah rasa, kalian harus ada yang bercerita tentang hubungan percintaan."

Ucapan Bang pd sontak membuat Namjoon, Jin, Yoongi, dan Jimin terkejut.

"Apa ayah ketinggalan sesuatu?" Tanyanya masih dengan senyuman dibibir.

Namjoon menatap lekat kemata Jin yang bisa ia lihat bahwa kekasihnya sedang ketakutan. Tangannya menggenggam jemari lembut Jin agar memberikan kekuatan.

"Ayah, maaf sebelumnya. Bukannya kami mau menyembunyikan hanya saja belakangan ini kami lebih fokus ke comeback dan juga—" mata Namjoon melirik sekilas kearah Jin "hubungan aku dan Jin baru berjalan 2 bulan."

Benar kata Hoseok, cepat atau lambat semuanya pasti ketahuan.

Sedangkan Yoongi dan Jimin tidak ada pergerakan untuk ikut bersuara, beda lagi dengan Taehyung dan Jungkook yang merasa tidak peduli. Atau lebih tepatnya Taehyung masih acuh dengan arah pembicaraan ini.

Bang pd tersenyum maklum, "Ayah sudah tau lama sebenarnya, tapi ayah ingin dengar dari mulut kalian sendiri."

Namjoon dan Jin terkejut atas ucapan orang yang lebih tua darinya.

BEHIND THE SCENES [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang