Yoongi mengernyit bingung melihat Jimin yang menempelkan telinganya pada daun pintu dorm dari dalam. Entah apa yang sedang dilakukannya, gelagat nya seperti orang yang sedang menguping namun anehnya menguping dari dalam.
Baru saja dirinya ingin memanggil manusia pendek itu, namun urung saat pintu dorm terbuka dan menampilkan 2 orang terakhir yang melakukan pemotretan.
Sontak hal tersebut membuat Jimin langsung berpura pura merapihkan tatanan rak sepatu yang posisinya dekat dengan pintu.
Yoongi yang melihat kelakuan Jimin hanya tersenyum tipis,
"Oh! Jimin? Apa yang kau lakukan?" Tanya Jin yang kaget saat melihat Jimin berjongkok dibelakang pintu.
Namjoon sudah menutup kembali pintu dorm nya, ikut menatap Jimin aneh.
"A-ah.. Hyung! Kalian sudah sampai ternyata!" Jimin bergerak kikuk karna hampir ketauan kalau sedang menguping.
"Kau sedang apa Jim?" Tanya Namjoon.
"Ini Taetae menaruh sepatu sembarang. Jadi nya berantakan. Untungnya aku baik, jadi membereskan kekacauan ini." Jimin tersenyum kikuk.
"Kalau gitu, sekalian nih sepatuku juga kau bereskan ya. Aku lelah ingin segera mandi dan tidur." Ucap Jin seraya melepaskan sepatunya asal dan setelahnya langsung masuk kedalam.
"Kau memang anak baik Jimin." Namjoon pun ikut melepaskan sepatunya asal seraya menepuk pundak Jimin sebelum ikut masuk kedalam.
Jimin menatap kepergian kedua hyung itu dengan kesal, "HYUNGGGG!!!"
Jin dan Namjoon hanya terkikik mendengar teriakan Jimin.
Yoongi mendekat kearah Jimin yang sedang memasukkan sepatu Jin kedalam rak, mulut Jimin komat kamit tak jelas karena kesal.
"Aisshh.. mereka pikir aku ini pembantu ha?!" Walaupun ngedumel Jimin tetep meletakkan nya dengan benar.
Yoongi menyenderkan bahunya pada sisi tembok seraya melipat tangan didepan dada memperhatikan kegiatan Jimin.
Sepertinya Jimin tidak menyadari kalau Yoongi ada disana karna posisinya pun sedang membelakangi Yoongi.
Saat berbalik Jimin terjungkal kaget, sejak kapan cowo berkulit pucat itu sudah ada dibelakangnya.
Yoongi tersenyum miring, menatap Jimin yang masih menampilkan ekspresi kagetnya.
Seketika Jimin jadi merinding melihat hyung pucatnya ini tersenyum miring tiba tiba tanpa sebab. "Y-ya! Kau kenapa hyung?"
Yoongi berjalan mendekati nya, sontak membuat dirinya pun ikut melangkah mundur menjauhi tatapan aneh Yoongi.
Duk!
Punggung Jimin sudah mentok dengan pintu, namun Yoongi tak kunjung berhenti.
Jimin makin merinding saat Yoongi malah melebarkan senyum miringnya. Sedetik kemudian tangan Yoongi mengacak pucuk kepala Jimin seraya berucap "Lain kali jangan pernah menguping percakapan orang dewasa, Jiminie~"
Yoongi langsung melesat pergi dari sana.
Jimin mengerjap beberapa kali.
Apa itu tadi? Sebuah peringatan?
Dirinya ketahuan menguping? Oleh Yoongi?
Jimin langsung menampar pipinya sendiri.
∆∆∆
"Ya! Hyung! Bisa diem ga sih. Ngalangin tv tau ga?!" Jungkook menatap Jimin kesal, pasalnya sedari tadi hyung bantetnya itu bolak balik ga jelas didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE SCENES [BTS]
RomanceBagaimana cerita kehidupan dibalik layar tentang Bangtan Sonyeondan. Hubungan diantara member yang ditutupi dari public dan perjalanan karir mereka. • Namjoon masih terkekeh. Matanya tidak teralih kemanapun, karna baginya Jin lah yang paling indah. ...