Prolog

8.9K 535 6
                                    

Jupiter Manurion Alxander putra mahkota kerajaan warewolf. Putra semata wayang Derlano Alxander dan Nadine Sieranta sudah menjadi Alpha diusianya yang masih mudah. Lano sang ayah ingin anaknya belajar langsung tanpa perantara, meski awam tapi Piter tidak pernah mengecewakan Ayahnya.

Memiliki wajah dengan pahatan sempurna, yang digilai banyak wanita. Sampai disekolahnya diberi julukan pangeran karena ketampanan dan kekayaan yang melimpah ruah. Banyak yang selalu mencoba dekat dengannya tapi Piter seakan memasang peringatan jika berani mendekat maka akan mati dengan tatapan tajamnya.

Meskipun demikian fans Piter bukannya berkurang malah semakin bertambah dengan mengatakan Piter akan selalu jadi pangeran dihati mereka. Tapi mendekat pun mereka tidak berani.

Arlan yang merupakan beta Piter adalah anak Stev dan Airi, mereka bersahabat dari kecil hingga sekarang. Memiliki mate vampir yang tidak lain adalah Ghea putri dari Geo yang sekarang menggatikan posisi kakaknya sebagai raja vampir.

Rafael kakak sepupu Piter putra pertama Leon yang seusianya sekaligus sahabatnya dari kecil. Memiliki mate bernama Vierra yang tidak lain adalah putri dari Alpha Aron kakak Airi atau bisa disebut Vierra adalah kakak sepupu Arlan.

Thomas putra dari Ane dan matenya, Caesar. Belum memiliki mate hanya diirinya dan Piter yang jomblo. Selalu merasa iri dengan sahabat dan saudaranya yang sudah mendapatkan mate.

*****

Hana, gadis yang memiliki nama pendek itu merupakan gadis yang masuk kesekolah yang sama dengan Piter, dengan kecerdasannya dia mampu meraih beasiswa dan bersekolah ditempat impiannya. Gadis sederhana dan sedikit polos dengan gaya seperti anak cupu tapi tidak menghilangkan kecantikannya yang natural. Hanya hidup berdua dengan adiknya yang masih bersekolah di junior high school.

Menyukai cerita dongeng dan berharap jika suatu saat nanti dia bisa mendapatkan pria yang seperti sosok pangeran dinegeri dongeng yang mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan bisa mencintainya dengan tulus. Hana menganggap itu mustahil tapi bagaimana jika itu benar terjadi?

Bagaimana jika keduanya bertemu dan terikat dalam tangan takdir? Hana gadis miskin bertemu dengan Piter yang memiliki kekayaan melimpah dan sangat menginginkannya. Apakah Hana menganggapnya sebagai sebuah mimpi dan menerima? Ataukah gadis itu akan menolaknya karena merasa tidak pantas? Belum lagi fanatik Piter yang menginginkan kematiannya.

Bagaimana jika ada perpisahan yang tidak disangka-sangka di antara keduanya menghadirkan sebuah rindu yang tidak bisa digapai.

******

Wellcome to my New Story.....


sedikit info cerita ini diawali agak mau nonton tapi udah masuk konflik 1 bakal naik turunin emosi nggak main-main.

Ini Squelnya cerita My Mate My Angel ya.... Jadi disarankan baca cerita itu dulu biar gak pusing. karena beberapa background tempatnya akan sama seperti yang ada di cerita sebelumnya.

Warning!!!

JANGAN COPAS CERITA INI

Voment Kalian adalah mood booster ku..

JANGAN LUPA FOLLOW anaadeeva01

Typo meraja lelah!😅

. Buat kalian yang baca cerita aku ambil sisi baiknya dan buang sisi buruknya 🙏

SF 2 : Prince's Mate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang