36. mine

2.5K 257 86
                                    


Lah, al double up?
Iya!!!!!  Tapi gak ku edit.

Kado buat salah satu reader + my mood booster rara!!! Happy berapa tahun ya, lupa.

🌼 happy reading everyone.

.

.

.

Baterai HP nya habis, lupa kalau saat dibawa pergi tadi tinggal 30% daya yang nyisa.

Hyunjin natap gusar sosok Jeongin yang lagi diskusi serius sama seseorang lain di teras belakang sana.

Hyunjin tau apa yang jadi tema obrolan mereka, tapi jawaban Jeongin lah yang buat Arsena muda itu cemas bukan main sekarang.

Om Daaris udah sibuk gak tau kemana bareng sama tante Vera. Ninggalin Hyunjin bareng sama beberapa kawan yang lain buat stay di ruang keluarga.

Sayangnya, emang rumah Jeongin ini tipe yang suka tempus pandang kayanya.

Dia ada di ruang keluarga, tapi masih bisa lihat bayang-bayang dua manusia di teras belakang sana.

"Diterima ndak yo?" Si cantik disamping Arsena muda buka suara. Bola matanya sama gusarnya dengan milik si pemuda Pisces.

Tapi alasan nya tentu aja beda. Puput mana ada rasa sama salah satu dari dua manusia yang lagi ngobrol serius di belakang itu.

Cewek cantik yang juga nempuh pendidikan dokter itu cuma penasaran aja sama hasil rencana adek kelasnya.

Gak lebih dan gak kurang.

"Mbuh.." Hyunjin jawab pakai nada ketus andalannya. Tapi yang namanya puput, tentu gak peka gitu aja.

Si cantik itu malah gelendotin lengan Hyunjin sekarang. Gak tau tujuan nya apa. Gak perduli juga sama pandangan iri dari sosok cewek lain di sofa lainnya.

"Mbak puput sama mas Mahesa deket ya?" Wonyoung buka suara, nadanya lembut tapi ada sesuatu yang tersembunyi dibalik senyuman nya.

Entah karena feeling sesama wanita atau gimana, kali ini puput peka sama maksud dari pertanyaan retoris adek kls nya itu.

"Iyo biasa sih bil, soal e kan rumah e  Echa depan rumah ku." Heejin jawab seadanya, tapi tangannya tetep meluk manja lengan milik Arsena muda.

"Ooh.. Jadine sering main sama belajar bareng yo mbak?" Wonyoung lempar pertanyaan sekali lagi.

Tapi belum sempet Heejin kasih jawaban, tangannya udah dilepas paksa dari lengan Arsena muda.

Pelaku nya ya si empu nya lengan sendiri.

Hyunjin berdiri dari duduknya. Pemandangan dua orang yang sekarang pelukan.. Atau bahkan ciuman di teras belakang buat hati nya gak nyaman.

Ngilu nya lebih parah dari beberapa hari lalu. Bahkan bibirnya kelu gak tau mau ngomong apa ke mata banyak orang yang sekarang natap dia bingung.

Gimana gak bingung.. Ruang keluarga itu tadinya tenang-tenang aja. Satu dua orang ngobrol santai soal hal random biasa.

Tapi Arsena muda itu tiba-tiba berdiri dan cuma matung tanpa tau maksud dan tujuan nya.

"Sa..?" Heejin coba sentuh lengan Hyunjin.

Tapi gak ada respon berarti dari pemuda Pisces itu. Hyunjin malah bawa kakinya pergi dari ruang keluarga. Jalan terus ke lewatin ruang makan dan ruang tamu milik keluarga Iskandar yang emang nyambung semua.

Arsena muda itu berhenti sejenak dan senyum manis waktu lihat ayah dan mama nya Jeongin lagi nyantai berdua di ruang tamu.

"Om tante, Esa pulang dulu. Udah ditunggu sama Mas Arkha di depan kompleks." Yang satu ini informasi bohong.

via : skz lokal vers.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang