panjang bgt loh ini :')
.
.
.Area kolam renang di rumah nenek emang jadi area favorit Hyunjin. Bungsu Arsena itu bahkan bisa ngabisin waktu berjam-jam cuma buat cosplay jadi duyung di tempat itu.
Tapi sayang, hari ini ijin praktik nya buat jadi duyung dicabut paksa oleh si sulung. Sejak kemarin malah.
Hyunjin didiagnosa kena gejala flu sejak pulang dari rumah Jeongin kemarin. Penyebabnya, bukan karena ada yang bawa virus flu ke acara pesta itu ya, tapi karena si bungsu itu nekat nembus hujan buat jalan ke halte kompleks nunggu jemputan.
Yang jelas, malam harinya Hyunjin demam tinggi sampai buat kangmasnya kelimpungan sendiri.
Untung ada Seungmin sama Seonghwa yang udah mirip sama dokter + perawat siaga. Dua orang itu gak panik waktu demam Hyunjin tembus angka 40, bahkan gak bingung sedikitpun waktu tubuh arsena muda itu menggigil.
Dan hari ini, demam Hyunjin udah jauh berkurang. Tapi hal itu tetep gak bisa jadi alasan kangmas tertuanya balikin ijin praktiknya dia buat jadi mermaid di kolam renang sana.
"Ran, sumpah yo.. Bingung aku arepe bales piye."
Hyunjin garuk rambutnya. Cowok ganteng itu pusing sekarang, tapi bukan karena demam kaya semalam.
Sejam lalu, dia dapet chat dari Jeongin di WA pribadinya. Tapi karena gak ada nyali, si bungsu itu akhirnya pindah ke WA bussiness yang emang khusus buat kampus aja. Arsena muda itu niatnya mau minta saran ke salah satu temennya.
Dan beruntung.. Rani, kawan satu kelompok nya waktu ospek dulu keliatan online.
Rani alias Ryujin yang tadinya cuma pengen buat sw pamerin rambutnya yang baru dicat terpaksa jadi temen curhat si Arsena muda.
Mereka gak secanggung dulu kok, udah lumayan deket lah sekarang, efek sering chat di grup juga.
"Lha arek e chat gimana sa? Wocoen sek po o.." Ryujin bales sekenannya, gak lupa kibasin rambut pirangnya sesekali.
Si cantik itu sebenernya udah bosen sama cerita Hyunjin yang muter-muter sejak setengah jam tadi. Mulai dari latar belakang soal Jeongin, alasan Hyunjin naksir sama Jeongin, tragedi makan malem, hingga kemungkinan Jeongin gak jomblo lagi sekarang.
Cerita bungsu Arsena itu cuma seputar itu aja, gak lebih dan gak kurang. Malah ditambahi sama informasi-informasi kurang penting kaya Jeongin dimple nya lucu banget, Jeongin dulu pake behel, Jeongin matanya gemes banget, dan Jeongin Jeongin lainnya yang buat Ryujin cuma bisa ngelus dada.
"Mohh.. Gak berani aku. Nanti kalo misal e dia pamer foto sama si Rian atau ngomong wes jadian sama Rian.. Aku gak sanggup lah, ran.. Gila ae.."
Ryujin hela nafas entah udah yang keberapa kali, obrolan mereka balik lagi ke part di mana Hyunjin gak siap buat tau apa yang sebenernya terjadi malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
via : skz lokal vers.
Fanfiction"Corona gak melulu tentang wabah kok, buktinya trio arsena + mas Aresh malah nemu calon menantu buat mama papa di Jakarta." tentang bangchan, dan tiga adiknya yang mudik saat wabah corona.