35. mantan

1.5K 247 74
                                    

Hi.. Ga ku edit ya.
Btw happy late birthday rara. (Temenku ini Hyung!)
Tapi bukan chap ini ya kadonya :)

Then,
Happy reading everyone 🐣🐣

.
.
.

Kalian tau, perasaan sialan bernama cemburu?

Yang kalau kata si anak kedua buat sesuatu di dada kerasa panas sekaligus ngilu.

Tapi gak tau kenapa, efek yang diterima adeknya sedikit beda. Gak cuma dada aja, tapi kepala si anak ketiga ikut panas juga rasanya.

Cowok leo itu yakin 100%, kalau dia gak pernah ngerasain perasaan sialan ini sebelumnya.

Pas masih sama mantan-mantan nya dulu pun juga gak pernah ngerasa sebegini panas nya.

Tapi hari ini, di awal November yang dingin karena hujan angin yang ribut di luar rumah.

Hati sama kepala Changbin rasanya panas bukan main. AC di kamarnya yang sebenernya  nyala, gak bantu dia sama sekali.

"Fe, lo gak ada bales dm mereka kan?"

Suara berat si leo terdengar bersamaan dengan handphone Felix yang ditekan kuat ke kasur.

Felix yang dapat pertanyaan dengan nada mengancam, ngangguk takut. Baru kali ini dia lihat kekasihnya marah dalam arti bukan bercandaan.

Dan sesuatu di dalam dirinya bilang, buat gak ngelawan si Leo itu sekarang.

"Gw udah blok semua akun sialan yang dm lo. kalau ada yang dm lo kaya gitu lagi, langsung bilang ke gw, ngerti?"

Changbin tatap tajam si manis, tapi tangannya gerak buat balikin HP yang tadi dia tekan ke kasur ke pemilik aslinya.

Sekali lagi yang lebih muda ngangguk takut-takut. Kalau tau kak Satria nya bakal marah besar, Felix mending gak usah ngasih tau aja soal isi dm di ig nya.

Si anak ketiga itu cemburu bukan main waktu bacain puluhan dm yang kekasihnya dapat. Bukan lagi sekedar dm berisi pesan manis atau gombalan dari followers sang kekasih.

Melainkan pesan bernada menggoda yang mengarah ke hal-hal seksual lah yang buat Changbin cemburu namun marah juga di satu waktu.

Si pemilik akun sebenernya juga udah lama sadar sama hal ini, tapi tumbuh dengan budaya luar yang bebas buat si manis itu enggak begitu ngerasa keganggu sama puluhan dm yang ngarah ke hal-hal intim.

Tentunya kebalikan dari Changbin. Si leo itu tumbuh dengan budaya timur yang lumayan kuat sopan santun nya.

Walau Changbin nakal, tapi si leo itu masih tau kalau maksa orang buat vcs lewat dm instagram adalah hal gak sopan.

"Gw hajar lo, sampe ada yang lo bales!"

Sekali lagi, suara berat sang dominan sapu pendengaran Aussie kecil.

Felix ngangguk, tangan mungilnya gerak ngusap dada Changbin yang masih naik turun karena nyoba buat nahan emosi.

Masalah ini sebenernya berawal dari Felix yang dapet semacem hate di dm instagram nya dari orang yang ternyata mantan pacar Changbin.

Si leo udah jelasin semua hal tentang cewek benalu satu itu. Cewek yang dulu minta putus cuma karena Changbin gak mirip pangeran mateen.

Dan sekarang? Malah cewek itu yang spam dan gangguin keseharian Changbin. Termasuk nyampah di instagram Felix tentunya.

Tapi sayangnya, masalah gak berakhir happy ending gitu aja.

Si leo malah ngecek semua dm yang kekasihnya dapat. Dan berakhir misuh karena ajakan vcs sekalian check-in hotel yang gak sedikit jumplah nya ngotorin instagram sang kekasih.

via : skz lokal vers.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang