.
.
.Kalau ditanya, apakah para Arsena khususnya Changbin sama Minho itu indihome?
Jelas si bontot Hyunjin gak tau jawabannya.
Alasan utamanya, karena jaringan wifi di rumah nenek itu biznet bukannya indihome kaya yang orang-orang selama ini kira.
Dan alasan lainnya adalah karena Hyunjin gak tertarik soal apa yang dilihat sama mata mas sekaligus abangnya itu.
Yang sekarang dikepoin sama si bungsu ini cuma sebatas, kenapa sekolah dek Vian mepet banget sama area persawahan?
Padahal kan di deket alun-alun sana juga ada sekolah lain.
Tapi dek vian nya tetep milih buat nuntut ilmu di sekolah yang identik sama gelar adiwiyata ini.
Sebelum pergi tadi, Hyunjin udah sempet browsing sedikit tentang sekolah dek vian nya.
Seragamnya pink gemes, cocok kalau di pakai sama si rubah kecil yang juga gak kalah gemesnya.
Hal lain yang juga Hyunjin temuin lewat google, adalah fakta bahwa sekolah ini gelarnya udah ngalah-ngalahin Seonghwa yang S-3.
SMAN 2 Trenggalek itu cantik, banyak tumbuhan di sana sini, khas banget sama sekolah-sekolah yang sandang gelar adiwiyata.
Lebih lagi karena adiwiyata di SMA ini udah sampai level mandiri.
Jadilah, sejauh mata Hyunjin memandang, cuma tumbuhan yang bisa dia lihat.
Sekalian rambu-rambu penunjuk jalan kayak yang biasa dia temui di sekolahnya dulu.
“Dek, di atas iku ruang opo?”
Hyunjin tunjuk ke tangga dekat ruang tamu sekolah, tempat ia dan Jeongin tadi masuk.
Disana ada dua tangga yang sebenernya nyambung satu sama lain.
Dan yang dipikirin Hyunjin, kenapa gak dibuat jadi satu aja biar hemat ruang?
lebih lagi, tak jauh dari sana ada satu pohon besar yang akarnya menjalar kemana-mana.
(heh, ini kalau tata ruang nya uda beda aku gatau ya. Temenku uda lulus dari sana soalnya 🎎)
“Perpus mas, sama lab komputer.” Yang ditanya jawab sesuai fakta.
Yang kemudian undang pertanyaan lain di kepala si bungsu Arsena.
Tadi, di deket tempat dia parkir mobil juga ada ruang komputer kok. Dan kata dek viannya barusan, ruang komputer ada di atas.
Kayanya Hyunjin perlu explore setiap ruangan di SMA ini, siapa tau ada banyak jebakan buat maling disini.
Makanya ruangan-ruangan di sini banyak yang gak sesuai sama papan namanya.
Jeongin tarik tangan Hyunjin lewatin area tempat eskul tari biasa latihan.
Gak tau kenapa, Arsena muda itu jalannya jadi lambat banget. Mata nya sibuk ngeliatin kanan kiri, seakan lupa sama tujuan dia dateng ke sekolah si pujaan hati.
Hari ini, Hyunjin dapat misi penting dari tante Vera, calon mertuanya. Arsena muda itu dimintai tolong buat ambil rapot Jeongin.
Aslinya sih Bangchan yang dimintai tolong, tapi karena si sulung itu harus jagain Felix sekaligus Changbin di puskesmas, jadilah Hyunjin maju paling depan buat gantiin.
Padahal, kangmas nya udah utus si anak kedua buat gantiin dia jalanin misi yang kata Hyunjin sakral dan suci ini.
Minho sih senang-senang saja kalau Hyunjin mau gantiin, toh dia jadi bisa nguras kolam koi di pondok belakang bareng sama Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
via : skz lokal vers.
Fanfiction"Corona gak melulu tentang wabah kok, buktinya trio arsena + mas Aresh malah nemu calon menantu buat mama papa di Jakarta." tentang bangchan, dan tiga adiknya yang mudik saat wabah corona.