sana nikah;

3.2K 279 17
                                    

✿ BAB SUDAH DIREVISI

Tandai dimana letak typo;)

Happy reading!!!

◍ꁞ◍

Galaksi POV.

Damn, damn, damn.

Hari ini, mungkin jadi hari yang bakalan gue ingat seumur hidup.

Gimana enggak coba-_

Karena si mobil butut sialan itu, gue harus naik bus untuk pertama kalinya.

Emang ngak buruk-buruk amat sih, tapi gue kesel aja sama si tua Bangka itu. Eh astagfirullah. berdosa banget gue, sama papa gue yang ganteng.

Tapi gue kesel banget anjirrr, mobil gue udah ngak diganti dari setahun lalu. Pokoknya gue ngak mau tahu! kalau tua Bangka itu udah nongol nanti, bakal gue rampok dia.

Ahh berdosa lagi guenya, tapi bodo amatlah. Papa guekan orang kaya wkwkwk.

Eh btw nama gue Galaksi, Galaksi januart sky. Gue lahir di bulan Januari, tempatnya 19 tahun yang lalu. Legenda namaku sih sedikit ada dramanya, almarhum mama mau nama gue langit. Tapi, papa maksa buat kasih nama Galaksi. Alhasil, setelah perdebatan yang panjang, mama ngalah dan kasih syarat supaya langit tetap ada dibagian nama gue. Dan sky itu artinya langit kan?

Fyi. nama di akta kelahiran gue, Wei Galaksi J sky. Gue dari sekte Wei, yang berasal dari China. Yaa--bisa dilihat sih dari mata dan kulit gue, meskipun gen mama orang pribumi yang dominan nempel digue. Tapi, mata sama kulit 100% dari papa.

Tapi, gue orang Indonesia asli. Nama belakang Wei itu dari kakek gue, ya cuman papa gue aja yang besar di China.

Eh bodo amatlah sama papa.

Oke lanjut, gue mahasiswa tingkat 2 di jurunan seni. Meski ada perdebatan pas mau masuk seni, tapi gue berhasil skakmat papa dengan manggil Oma buat bela gue.

Hahaha

Bentar kayaknya itu mobil papa, ck.

Tin tin tin

◍ꁞ◍

Outhor POV

Galaksi berjalan pelan sambil sesekali menendang-nendang angin karena kesal,

Bisa-bisanya seorang pangeran kerajaan berjalan kaki keluar dari area kampus. ia sebenarnya tidak mau ambil pusing. tetapi ia risih gadis-gadis fanatik itu yang mengikutinya dari belakang seperti anak ayam.

Nasib orang tampan emang gitu.

Tin tin tin

Sebuah mobil Rolls royce berwarna biru tua masuk dari pintu gerbang mendekati Galaksi, Galaksi sudah tahu jika itu mobil papanya.

Ia segera mendekat dan membuka pintu mobil itu.

What!? Kenapa pintunya macet?

Galaksi yakin ini mobil ayahnya yang baru dibeli 5 hari yang lalu, tapi kenapa pintunya tidak bisa terbuka.

Tidak lama pintu dari berlawanan arah terbuka, seorang pria berumur 37 tahun keluar dari mendekati Galaksi.

Galaksi masih cengo, melihat tingkah pria itu. Meskipun ini sering terjadi, tetap saja ini tidak masuk di nalar Galaksi.

"Udah dari tadi nungguinnya?" Tanya Lucas ayah galaksi.

Sedang galaksi menatap malas pria didepannya yang tidak lain adalah ayahnya.

Laut Pelarian (Tahap Revisi);Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang