3 tahun berlalu.
Nyaring derit pintu yang didorong dari luar dan diikuti langkah kaki
seseorang dengan tergesa-gesa, membuat Arhan dan Ryan mengalihkan pandangannya kearah pintu."Anjirr, ngapain Lo kesini goblok."ucap Ryan tidak percaya dengan apa yang ia lihat.
"Gue butuh udara segar, papa udah ngurung gue satu Minggu lebih tanpa belas kasihan."keluh orang yang baru mendorong pintu yang tidak lain adalah Galaksi.
"Tapi nggak gitu juga konsepnya tuan Wei yang terhormat, lusa Lo udah nikah. kalau Lo kenapa-napa dijalan, trus keluarga Lo tau lagi jalan ke apartemen gue yang ada nanti gue yang bakal tanggung jawab sama calon istri Lo."
"Kali ini jangan bahas soal nikah, kepala gue mau pecah mikirnya."protes Galaksi mendekat kerarah Arhan dan duduk disampingnya.
"Siapa suruh lo main nggak pake pengaman. puyeng kan Lo, belum juga siap nikah udah main tancap aja."
"Ryan diam nggak Lo, gue butuh ketenangan."Galaksi menutup matanya dan menjatuhkan tubuhnya kekasur Ryan.
Belakangan ini pemuda yang berusia 22 tahun itu terus di kekang karena kecerobohannya. Iya benar, Galaksi menghamili anak orang. Entah inspirasi dari mana yang ia temukan sampai membuat keluarga menanggung malu.
Calon ibu dari anak galaksi bernama Nadia, seorang wanita biasa yang bertemu dengan Galaksi karena takdir. Kalian ingat waktu Galaksi menabrak perempuan di lobi rumah sakit setelah ia bermimpi Sean meninggal 3 tahun lalu? Benar, itu Nadia.
Begitu panjang dan rumit jika di ceritakan. Sejak kepergian Sean, Galaksi sering datang ke laut dimana mercusuar tua itu berada. Ia selalu menghabiskan malam dengan melihat ombak yang terus menabrak daratan.
Hingga suatu malam ia menemukan seorang gadis yang sedang menangis didalam mercusuar, Galaksi mendengar jelas semua yang dikatakan gadis itu. Mulai ia kekurangan uang untuk membayar rumah sakit ibunya sampai ia yang sangat ingin hidup bebas tanpa terlilit hutang.
Setelah malam itu, Galaksi terus menggali informasi tentang gadis itu. Namanya Nadia, di usianya yang baru 17 tahun harus menjadi tulang punggung keluarga dan membiayai semua biaya rumah sakit ibunya yang terkena tukak lambung kronis.
Galaksi mulai masuk dalam dunia Nadia dengan sembunyi-sembunyi. Mulai dari membayar semua biaya rumah sakit ibunya dan melunasi semua hutangnya.
Kalian pasti penasaran mengapa gadis polos itu bisa di perkosa si brengsek Galaksi. astagfirullah, sorii outhor khilaf.
Di awal mereka berkenalan itu semua real rencana Galaksi, ia mengatur sedemikian rupa agar itu di sebut kebetulan. Galaksi terus mendekati Nadia sebagai pengalihan dari Sean yang hilang entah kemana.
Sebenarnya Sean juga bersalah disini. Sejak kepergian ke jepang, ia sama sekali tidak pernah menghubungi Galaksi. Anak itu hanya membalas semua pesan Lucas dan tidak memberi kesempatan Galaksi untuk menerima kabarnya.
Oke lupakan, kita fokus ke Galaksi. Hari demi hari mereka lalui, sampai anak sulung Lucas itu berhasil meluluhkan hati Nadia. Wanita mana yang tidak luluh jika diperlakukan seperti ratu oleh laki-laki.
Kedekatan mereka semakin erat ketika Nadia berhasil masuk di universitas elit Galaksi dengan beasiswa, hubungan mereka membuat siapa saja iri melihat.
Dari sekian banyaknya wanita, Nadia berhasil menghapus semua kenangan Devina dan menarik Galaksi dari rasa yang mati.
Dan peristiwa gila itu terjadi sekitar 3 bulan yang lalu, dimana Galaksi mabuk di dalam mercusuar karena kesal dengan kelakuan Sean. Detik itu juga kebetulan Nadia ingin menghabiskan malam di mercusuar, dan betapa kagetnya ia menemukan Galaksi yang penuh dengan bau alkohol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laut Pelarian (Tahap Revisi);
Fanfiction[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!!] ◉TAHAP REVISI◉ hidup Galaksi benar-benar terusik ketika mengetahui orang yang selama ia rundung akan menjadi adik tirinya sebenarnya ia tidak mempermasalahkan ayahnya menikah lagi, terlebih orang yang akan dinikahinya...