1. Hwang Yeji
Nih cowo dari 3 sahabatnya dia lah paling terkenal dari yang lain karena tampvannya kebangetan dan juga dia yang paling kalem, cuman jangan salah sangka kalo dia lagi kumat dia bakal ikutan bobrok kek kedua sahabatnya, dia suka ngegame, sahabat dia yang paling deket banget si Ryujin, dia anti banget mainin perasaan cewek, dia anggota tertua kedua, dia juga yang memimpin geng nya itu.
"WOY RYUJING BANGSAT!!!"
2. Shin Ryujin
Nah Ryujin nih bobrok banget kalo udah ketemu 3 orang itu, walaupun ga ketemu sih dia udah kek orang kurang minum obat, dia nih lagi suka sama salah satu dari 4 cecan itu cuman dia ga berani confess, dia juga buaya darat ke dua setelah Yuyun, dia yang paling pede setelah Yuyun juga sih, sahabat terbaiknya Yeji, dia anggota tertua kedua.
"SABAR JI ASTAGA!"
3. Choi Yena
Kalo siluman bebek 1 cowo paling terpopuler dan tertampvan menurut murid murid setelah Yeji, murid murid juga banyak yang nilai dari sifatnya yang sok ganteng tapi baik, dia juga bukan buaya darat ataupun fucekboy, dia goodboy dan anti main mainin hati cewek, dia suka ngegame cuman tau waktu, eits tapi dia bukan termasuk kalem boy dia adalah bobrok boy, dia adalah anggota tertua pertama.
"RYUJIN TAI!"
4. Shin Yuna
Yang terakhir si Yuyun, kenapa dia dipanggil Yuyun sama sahabat sahabatnya? Karena kalo manggil Yuna ribet panggil aja Yuyun mereka sih ga peduli meski si Yuna marah marah karena namanya kek cewek, dia nih buaya darat pertama, gombalannya pun juga mulus banyak cewe yang baper ama dia, marganya sama kek Ryu dan dipikirnya orang orang saudaraan tetapi mereka bukan saudaraan cuman sahabat, lagian si Yuna gamau dianggap adiknya si Ryujin katanya jelek, dia anggota termuda, dia juga gamau manggil tiga sahabatnya itu pake embel embel Hyung, kalo pake pasti ada maunya.
"RYUJIN FUCEK!"
*******************************
Ini pemeran para cowoknya dan nama gengnya adalah
"BAD BOYS FOR LIFE"Pokoknya mereka ini bandel banget ga bisa dibilangin dan dihukum dengan cara bagaimanapun, mereka bahkan setiap hari masuk ruang bk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecan Hits
Teen FictionCerita tentang 4 cecan hits bersama dengan 4 cogan hits yang bandelnya minta ampun sampai membuat orang orang menepuk jidat mereka. BxG! Yejisu, Ryuryeong, Yenyul, Wonyuna. Tema di Korea tapi berasa lokal wkwkwk. Abaikan setiap waktu yang ada dichat