29

142 16 0
                                    

Happy reading!



"HAH YANG BENER LU YUN!?" teriak Ryujin tepat disebelah telinga Yuna.

"Gak usah teriak dikuping gw juga kali!"

"Ya gimana gak heboh, orang lu pacaran sama Wonyoung!"

"Anjir kok bisa, jadi kapan lu jadian sama dia!? Kok bisa!?" tanya Yena.

"Gini ya yeorobun, gw pacaran sama dia tadi pagi selesai makan ama main, gw kan ijin ke halaman sama Wonyoung, nah ya itu gw langsung tembak dia, gw kira dia gak bakal mau soalnya spek dia kayak si Sunghoon jurusan seni, eh ternyata dia nerima gw dong! Kagetnya lagi dia bilang kalo dia juga suka sama gw!" jelas Yuna panjang lebar sambil menyengir lebar tentunya.

"Beruntung lu dapetin Jang Wonyoung, cantik loh dia, beruntung banget lu yang burik bisa dapetin dia" ucap Ryujin.

"Pala lu burik! Gw tuh ganteng pake banget, inget tuh si Chaeryeong yang cantik, lu juga beruntung bisa punya Chaeryeong, lu kan burik"

"Lah kok-"

"Malah bersaing keburikan! Kalian berdua tuh emang burik banget, cuman gw yang ganteng disini"

"Yeji gimana"

"Yeji juga b aja"

"Eh ngomong tentang Yeji, dia kenapa sih? Pulang dari rumah cewek merengut terus" ujar Yuna sembari melihat Yeji yang duduk disofa sambil mengerucutkan bibirnya dan bermain ponsel.

"Nggak tahu, btw mulutnya kayak gitu malah kayak bebek hahaha!!"

"Lu nyindir gw?"

"Loh gw gak nyindir loh bang, berarti lu ngerasa tersindir karena lu mirip bebek ya?"

"Gw tampol lu!"

"Sekarang malah kalian yang gelut" kata Yuna sambil geleng geleng kepala.

"Udahlah, samperin Yeji yuk" ajak Yena kemudian ia berjalan terlebih dahulu menghampiri Yeji disusul 2 anak titisan setan dibelakangnya.

"Bro! Lu kenapa?" Yeji hanya menghela nafasnya saja, tidak menjawab pertanyaan Yena.

"Jawab dong" kata Ryujin, namun Yeji tetap diam.

"Buset dah, kayaknya lu lagi ada trouble nih sama Lia, iya kan?" tebak Yuna yang membuat Yeji melihat kearahnya.

"YUNA BETUL! HUAAA! GIMANA NGGAK SEDIH ORANG DOI SUKA SAMA SI DIA!" teriak Yeji sambil merengek yang membuat mereka ngeri sendiri, nggak pernah tuh Yeji ngerengek rengek didepan mereka.

"Geli! Ngapain sih lu pake hua hua segala! Btw doi yang lu maksud pasti Lia, dia suka sama Soobin kah?" ujar Ryujin.

"IYAA! GW SEDIH BANGET! KURANG APA COBA GW! GANTENG UDAH, BERDUIT JUGA OKE LAH! GW JUGA BISA SEMUANYA! HUWAAAA!"

"Udah anjing! Malah tambah diterusin teriak teriaknya, kayak bayi aja lu, lagian kan lu udah tau kalo Lia suka sama Soobin dari dulu" kini Yena yang bercakap membuat Yeji diam dari acara teriak teriaknya.

"Iyasih...tapi gw gak mau nyerah, gw udah bilang ke dia kalo belum sama Soobin tolong buka hatinya buat gw, semoga dia suka balik sama gw"

"Gw sih amin amin aja"

"Sama!" jawab Ryujin dan Yuna bersamaan.

"Berarti sekarang yang jomblo cuman gw doang, bahkan Yuna udah punya pacar"

"Gw sleding sini mulut lu! Gw juga masih jomblo kali!" timpal Yena.

"Oh gw pikir lu udah sama Yuri"

"Kagak lah, orang dia aja udah punya pacar"

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang