Happy reading!
"Chaeryeong!"
Chaeryeong berhenti berjalan dan menengok ke belakang, dia melihat Ryujin yang kehabisan nafas, dia bisa menebak bahwa Ryujin pasti habis lari.
"Hah, hah...wait! Gw mau ngomong sama lu!" lalu Ryujin berjalan ke arah Chaeryeong.
"Hufft, Chaer, gw mau minta maaf sama semuanya, kesalahan gw sama lu, gw bandel dan lain lain lagi, ngatain Lia juga, sorry ya, lu mau maafin gw?" tanya Ryujin dengan wajah tetap cool.
"Kalo lo ga gw maafin, lo mau apa? Masang muka melas sama gw? Dih!" kata Chaeryeong dengan nada ketus dan tangan bersedekap didada.
"Kalo lu gamau maafin gw yaudah sih, gw mau minta maaf aja, dan ngapain juga gw mau minta maaf dengan wajah melas ke elu? Sorry, gw cowok cool!"
Ryujin memancing emosi Chaeryeong dung, Chaerpun membalas Ryujin.
"Heh Shin Ramyun basi! Lo jangan sok cool deh ya! Lebih coolan Yeji, cuman sayang dia nakal sama kek lo!" kata Chaeryeong ngegas sambil jari telunjuknya ada di dada Ryujin.
Ryujin ga terima kalo ada orang yang bilang Yeji lebih cool, apalagi si mbak crush yang ngomong.
"Heh Lee Chaeryeong! Enak aja ya lu kalo ngomong! Coolan gw lah! Yeji tuh sipit!-"
"Alah! Lo sama Yeji aja beda jauh banget gantengnya! Menurut gw sih Yena yang paling ganteng, dia ga cool dan kek bebek tapi softboy! Sementara lo meskipun cool tapi lo suka mainin hati cewek!" sela Chaeryeong.
"Yee lu pikir gw suka mainin hati cewek?"
"IYA LAH! Gw sering liat lo gombalin cewek cewek!"
"Hey itu bukan mainin hati cewek, itu cuman gombalin, kalo lu anggap gw buaya darat ya gapapa, emang gw buaya darat tapi bukan buaya darat yang dikit dikit macarin terus diputusin, bukan gitu etdah"
"Sama aja! Udahlah males gw kalo ngomong sama lo!" lalu Chaeryeong berbalik badan dan berjalan dengan tidak santai, kakinya menghentak hentak lantai secara bergantian.
"Yak Lee Chaeryeong jamkkanman!" Ryujinpun berjalan dengan cepat agar langkahnya sesuai dengan langkah Chaeryeong.
"Mau apa lagi sih!?" dengan tangan terkepal dan muka marah berbalik menghadap Ryujin yang sudah berhenti berjalan dan cengengesan.
"Hehe, umm, bareng yuk pulangnya!"
"Tumben bat lo? Tapi gak! Gw udah pesen taxi lagian"
"Ya gapapa sih pengen aja bareng lo soalnya Yeji udah pulang duluan gatau kenapa"
"Sok! Gamau ah ama lo! Lo om om pedo, ntar gw diapa apain lagi ama lo"
"Heey sembarangan anda! Gw gabakal ngapa ngapain lu anjir, lagian kalo gw mau muasin nafsu gw yang bejat kenapa ga dibar atau diclub aja? Kenapa harus yang baik baik? Kenapa ga cari yang murahan aja?"
Chaeryeong terkejut sekaligus kagum atas ucapan Ryujin, betul, cewek murahan banyak tetapi mereka tak bad looking juga, kenapa cowok cowok harus mencari yang baik? Chaeryeong terharu, karena dia orangnya gampang nangis jadi dia udah mewek aja dong, Ryujin jelas terkejut, tadinya yang saat menjelaskan memasang wajah serius berubah menjadi wajah panik seketika.
"Loh, loh? Chaer lu ngapain mewek heh?"
Chaeryeong yang tadi cuman mewek malah nangis, mana teriakannya kenceng lagi, Ryujin panik lah, ntar kalo securitynya denger bisa parah lagi ntar pikirnya ngapain si Chaer.
"Eh Chaer jan nangis dah! Lu ngapa sih! Tadi ngegas sekarang lembek, jangan teriak gitu, ntar gw dipikir ngapa ngapain lu lagi! Udah yuk pulang!"
"Gak mau!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecan Hits
Teen FictionCerita tentang 4 cecan hits bersama dengan 4 cogan hits yang bandelnya minta ampun sampai membuat orang orang menepuk jidat mereka. BxG! Yejisu, Ryuryeong, Yenyul, Wonyuna. Tema di Korea tapi berasa lokal wkwkwk. Abaikan setiap waktu yang ada dichat