33

131 11 4
                                    

Happy reading!



Setelah mengetahui bahwa Yeji sudah siuman, mereka bertiga buru buru balik ke rumah sakit.

Sesampainya dirumah sakit mereka langsung berlari lari seperti orang gila hingga akhirnya sampai didepan pintu kamar Yeji.

BRAK!

Ryujin langsung membuka pintu itu secara kasar hingga membuat Yeji terkejut, dan juga Minju.

"JI! LU UDAH SADAR!?" Ryujin langsung saja menghampiri Yeji yang terduduk dalam keadaan bingung dengan tangan kirinya yang sudah di sangga oleh gips.

"Saya ada dimana?" tiga kata yang Yeji ucapan itu langsung membuat semua yang ada diruangan itu terkejut.

"Yeji lu-"

"Anda siapa? Jangan sentuh saya" Yeji dengan cepat menangkis tangan Ryujin yang mau memegang bahunya.

"Ji?" panggil Ryujin dengan hati yang sudah remuk.

"Ji? Nama saya Ji?" kalimat yang keluar dari mulut Yeji lagi lagi membuat mereka terkejut, Yuna sudah berkaca kaca dan Yena hanya bisa menundukkan kepalanya, Ryujin terlihat sangat kecewa dan ingin menangis.

"Lu jangan bercanda Ji" tanpa pikir panjang Ryujin langsung memegang kedua bahu Yeji dan mencengkramnya agak kuat.

"Ji lu jangan bercanda! Lu jangan bercanda bangsat!" wajah Ryujin menjadi merah, urat urat tangannya juga terlihat menonjol sekali.

"PFFT, HAHAHAHAHA!! LU NANGIS!?"

Ternyata Yeji cuman bercanda:)

"HAH? YEJI ANJING! ANAK SETAN LU YA BANGSAT!!" Ryujin merasa malu ia langsung mengumpat ngumpat, sementara Yena dan Yuna mulai menghampiri Yeji lalu mereka berdua menepuk lengan kiri Yeji yang di gips dengan agak keras.

"AH SAKIT BEGO! Ntar kalo tangan gw gak sembuh gimana?"

"Ya lu pake prank gak jelas, gw udah nangis tau gak hyung"

"Halah kagak usah pake hyung deh, jijik gw"

Yena masih terdiam, ia mencengkram dengan kuat bahu kiri Yeji sehingga si empu yang dicengkram merasa kesakitan.

"WOY LEPAS WOY!" akhirnya setelah merasa cukup puas Yena melepaskan tangannya.

"Gak usah bercanda kayak gitu lagi, kita udah panik tau gak? Udah sedih juga"

"Iya kagak lucu tau Ji"

"Bener kata mereka, gw hampir jadi cowok nangisan nih bentar lagi"

"Ya maaf, gw kan cuman ngetes gimana reaksi kalian, maaf kalo bikin khawatir, gw gak kenapa napa kok" Yeji tersenyum kepada sahabat sahabatnya.

Kemudian Yeji menoleh ke arah samping dan dilihatnya Minju.

"Panggil suster lain atau Chan hyung kalo misalnya gw masih harus dikasih obat atau yang lain" ucap Yeji dengan dingin kepada Minju.

"A-aku disuruh disini sama Chan oppa" ucap Minju dengan pelan, sepertinya Yeji masih marah dengan kejadian dulu dan waktu dirumah sakit itu.

"Bilangin gw mau nya yang lain"

"Yeji oppa, aku tau aku salah, maafkan aku, tolong maafkan aku..."

"Shibal..." Yeji mengumpat dengan suara kecil.

Ketiga sahabat Yeji yang merasakan hawa hawa tidak enak pun ijin keluar dulu.

Sekarang sisa Yeji dan Minju yang ada diruangan, Yeji menatap Minju dengan tajam sementara Minju tidak berani menatap Yeji, ia terus menatap kebawah.

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang