13 (Special Bang family)

251 13 2
                                    

Happy reading!



"You can't be like that! You hurt Minju's heart, I feel sorry for her, you have to apologize and then love her again!"

"You have no idea what I go through when I'm with her!"

"What have you been through? What are you going through! All you know is hurt her heart!"

"She is wrong! I'm tired of her!  You even immediately believed that I was indifferent to Minju, even though the real thing was that she was the first to be indifferent to me and kept talking about other men! If you don't believe me, I don't care!  just believe in other people than your own brother"

"What you said is true?"

"Hah, look even you don't believe in your brother, even though I'm not your real brother"

"Hey if what you say is true, I won't-"

"WHAT COMES OUT OF MY MOUTH IS TRUE!"

"Okay, I'm sorry, and don't think if I don't think of you as my brother, don't worry, you're still the one I love the most, even more than my girlfriend"

Yap akhirnya pertengkaran antara dua adik kakak itu selesai, kakaknya memeluk sang adik agar emosi adiknya tak semakin menjadi jadi.

Mereka adalah Felix Lee dan Christopher Bang.

"Fine, I forgive you"

"Thanks!"

"Uhm, Chris, aku boleh nanya?"

"Sure, tanya apa my Likseu?"

"Jijik Chris duh, itu, kemarin Yeji ke rumah sakitmu?"

"Yap betul, bagaimana kau tahu? Dan kenapa kau tanya?"

"Aku tahu karena kemarin aku kebetulan kerumah sakit, aku melihatnya saat Yeji pulang, karena aku ingin memastikan jadi aku tanya Jake yang lewat tepat depanku, dan aku bertanya karena aku penasaran, dia sakit apa Christopher?"

"Aah begitu, dia hanya pingsan saja karena kebanyakan memikirkan orang, terlalu khawatir, dan juga panik"

"Owh okey!"

Chris sebenarnya ingin memancing pertanyaan Felix agar lebih dalam lagi yaitu mencapai pertanyaan 'Apakah Minju merawat Yeji?' itu adalah pertanyaan yang Chris inginkan.

"Emm Lix! Apa kau tak penasaran Minju merawat Yeji atau tidak?"

Felix marah dong, karena tadi saja Chris sudah membuatnya marah untungnya Felix mudah memaafkan orang apalagi Chris kakak tersayangnya meski bukan kakak kandungnya.

FLASHBACK ON

"Mom I want a brother!" Rengek seorang bocah laki laki berawajah bule campur Korea.

"I'm sorry darling, but-"

"I want a brother, I want a brother, I want a brother, I want a brother, I want a brother!!!" Teriak anak itu sambil menghentak hentakan kakinya.

"Sst, dar-"

"I want a brother mom!"

Mamanya menghela nafas melihat anaknya yang masih berusia 3 tahun tapi sudah bisa membantah, namun bantahannya bukanlah hal yang dosa karena ia hanya meminta adik saja.

"Bang Minsoo chagi, anakmu merengek meminta adik terus, bagaimana ini? Hanya kau yang bisa menjelaskannya" tanya nyonya Bang kepada suaminya dengan sedikit berteriak karena posisi tuan Bang agak jauh.

"Hah, bentar!" lalu tuan Bang segera beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri 2 orang yang sangat ia cintai.

"Chris, sini duduk sama daddy"

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang