32

105 13 13
                                    

Happy reading!



"Shibal! Kenapa gw sesayang itu sama appa!?" teriak Yeji didalam mobil sembari memukul mukul setir mobilnya.

Yeji yang marah marahpun tidak sadar kalau sudah lampu merah tetapi ia tetap melajukan mobilnya, alhasil mobil Yejipun ditabrak dari kanan secara keras sehingga membuat mobil Yeji terplanting jauh.

Sontak saja para orang orang langsung membantu Yeji termasuk yang menabraknya.

"Tolong telfonin rumah sakit!"

"Anda ini bagaimana sih kok bisa menabrak mobil orang ini?"

"Dia yang berjalan saat sudah lampu merah pak, dia juga melajukan mobilnya secara cepat, tapi saya akan tanggung jawab"

Langsung saja ditelfonkan rumah sakit, tak lama kemudian mobil ambulans datang bersama 2 mobil polisi, mobil Yeji yang terbalik itu dibantu dibalikkan oleh warga warga.

"Evakuasi lelaki ini cepat! Dia mengalami pendarahan!" ujar salah satu polisi menyuruh pihak rumah sakit segera memindahkan Yeji ke dalam ambulans.

Kemudian polisi memberi garis batas polisi.

Balik ke Yeji, Yeji sudah dipindahkan ke ambulans, pendarahannya tentu saja sangat parah karena mobilnya terplanting sangat jauh apalagi terbalik balik.

Setelah itu mobil ambulans langsung saja melajukan untuk pergi kerumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit Yeji langsung saja dipindahkan ke ruangan UGD.

Setelah itu pihak rumah sakit langsung menelpon salah satu nomor yang didapatkan dari ponsel Yeji yang hanya retak tidak sampai rusak.

"Napa Ji? Lu kenapa kagak pulang pulang dah kemana aja?"

"Halo, mohon maaf ini dari pihak Rumah Sakit Kangbuk"

"Nuguseyo? Kenapa suaranya suara cewek? Ada apa dengan teman saya?"

"Mohon maaf apakah teman anda bernama Hwang Yeji?"

"Iya betul"

"Dan dengan anda Shin Yuna?"

"Iya saya Shin Yuna kenapa dengan teman saya?"

"Teman anda kecelakaan dan sekarang ia sedang dirawat di rumah sakit Kangbuk, bisakah anda datang?"

"BENERAN!? BAIK SAYA SEGERA KESANA!"

PIP!

Sambunganpun dimatikan oleh Yuna.

DIRUMAH GOLDEN HOUSE....

"Jin! Yen! Yeji kecelakaan!" teriak Yuna ke kedua sahabatnya yang sedang sibuk bermain game.

"Halah gak usah ngaco deh"

"Beneran anjing ini barusan rumah sakit Kangbuk nelpon gw!"

"Yun?"

"Cepetan siap siap, pake mobil gw aja!"

Langsung saja Ryujin dan Yena meletakkan ponselnya dan langsung berlari keluar diikuti Yuna yang sudah membawa kunci mobilnya.

Yunapun menyetir, Yena disebelahnya dan Ryujin dibelakang.

Sesampainya di rumah sakit mereka langsung bertanya ke resepsionis yang ada disana.

"Uri chingudeul eodie!?"

"Teman Hwang Yeji?"

"Nee!"

"Diruangan sebelah situ" langsung saja mereka bertiga berlari menuju ruangan yang ditunjuk oleh resepsionis yang tadi.

Saat sampai kebetulan salah satu dokter keluar dari ruangan itu, ternyata dokter itu adalah Bangchan.

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang