Happy reading!
Setelah selesai mengantarkan Soobin, Yeji langsung balik ke markasnya, saat masuk kedalam dia sedikit terkejut karena melihat ketiga temannya tertidur dilantai.
Yeji tak mau kegeeran tetapi mungkin mereka sampai tidur duruang tamu karena nungguin dia.
Karena ia tak tega melihat temab temannya tidur dilantai, maka ia langsung saja membanguni mereka dengan cara meneriakki mereka.
"WOY BANGUN WOY!"
Ternyata tidak berhasil, seeprtinya Yeji tau apa yang harus ia lakukan.
"WOY ADA YURI, CHAERYEONG SAMA WONYOUNG DATENG!"
Mereka bertiga langsung terbangun.
"MANA! MANA CEWEK GW!?" itu Ryujin yang berkata.
"Anjing! Kita ditipu sama Yejing!" ujar Yuna yang membuat Yena menghela nafasnya.
"TAI LU YA JI!"
"HAHAHA, kasian deh kalian kena tipu, lagian tadi gw udah teriakin buat bangun kagak bangun bangun"
"Hehe kan kita kebo, ya gak Jin, Yen?"
"Lu sama Ryujin aja kali, gw mah gak kebo, cuman tadi keasikan tidur aja"
"Yeu itu mah sama aja!"
"Udah udah, keluar makan yok, gw bayarin"
"YES MAKAN GRATIS!" mereka bertiga langsung berteriak dan masuk kemobil lagi yang baru diparkirkan Yeji.
Setelah itu Yejipun menyusul masuk, ia terkejut karena sudah ada yang duduk dikursi setirnya, itu Ryujin.
"Mikir lu njing! Gw aja yang nyetir"
"Gw mau nyetir! Lagian gw bisa nyetir, gak perlu khawatir, apasih yang Shin Ryujin gak bisa"
"Gak gitu! Kalo lu yang nyetir ntar lu bawa kita ke tempat makan yang mahal, ntar gw bokek"
"Halah duit lu banyak aja Ji, dah sono duduk sebelah gw"
Yeji hanya menghela nafasnya dan menggeleng gelengkan kepalanya kemudian ia duduk disebelah Ryujin.
"GASKEUN!" si Yeji baru mau pake sabuk eh sama Ryujin udah di gas aja jadinya si Yeji kaget dong.
SKIP
Sesampainya di restoran mahal mereka langsung turun dan memesan meja berjumlah empat orang.
Setelah memesan makanan mereka duduk santai dikursi mereka, tanpa mereka sadari ada segerombolan pemuda lelaki yang melihati mereka dengan tatapan sengit.
Pertamanya sih nggak ada yang sadar, tapi ternyata setelah beberapa menit kemudian Yuna sadar, kebetulan juga posisi duduknya berhadapan dengan pemuda pemuda itu.
Langsung saja Yuna memberi tahu Yeji yang ada disebelahnya.
"Ji, itu kenapa dah mereka ngeliatin kita kek gitu?"
"Suka kali sama kita, mereka gay mungkin"
"Baboya!? Mereka ngeliat kita dengan tatapan mau nyerang anjir bukan suka"
Yejipun menghela nafasnya kemudian ia melihat pemuda pemuda itu, kalau dilihat lihat mereka anak anak SMA, lebih muda lah pokoknya dari mereka berempat.
Tak lama kemudian setelah Yeji menatapi, mereka mulai berjalan kearah mereka.
Yena dan Ryujin yang dari tadi sibuk bercanda langsung kaget saat Yeji berdiri.
"Mwoga pilyohaseyo?" tanya Yeji dengan santai, Ryujin dan Yenapun langsung melihat kebelakang dan mereka mendapati 8 anak muda lelaki.
"Insaengui Bad Boys For Life majjyo?" tanya salah satu pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecan Hits
Teen FictionCerita tentang 4 cecan hits bersama dengan 4 cogan hits yang bandelnya minta ampun sampai membuat orang orang menepuk jidat mereka. BxG! Yejisu, Ryuryeong, Yenyul, Wonyuna. Tema di Korea tapi berasa lokal wkwkwk. Abaikan setiap waktu yang ada dichat