12

217 17 3
                                    

Happy reading!



Lia kembali ke kelasnya dengan wajah murung.

Untung saja dia masuk ke kelas sebelum bel baru 2 menit lagi bel akan berbunyi.

Lia duduk bareng sama 'RIVAL' nya namun dia belum datang, dibelakangnya Chaeryeong dan Yuri duduk bersama, Wonyoung duduk sendiri di sebelah kiri ChaerYuri, Yena bersama Hyewon dibelakang Wonyoung, dan Shin Ryujin bersama Shin Yuna disebelah kiri Yejisu.

"Li lo kenapa?" langsung lah si buah cerry bertanya, karena ia tau jika Lia murung maka ia sedang marah atau tidak baik baik saja.

"Gapapa"

"Plis deh ya lu tinggal jawab dia aja! Apa susahnya si anjir!" Yuri langsung ngegas, karena Yuri yang sudah badmood ditambah Lia yang tingkahnya tidak jelas.

"Tapi ga disini Chaer, Yur"

"Eh eh eh!! Kalian bahas apa? Gw penasaran" tiba tiba saja Wonyoung datang mengejutkan mereka bertiga.

"Jangan ngagetin! Ini kita lagi bahas Lia, keknya dia bm deh, lo bm kan Li?"

"Masih nanya lo, gapeka banget jadi temen!"

"Iya iya gw tau, gw cuman mastiin aja"

"Ntaran waktu istirahat atau dirumah gw ceritain"

"Okay!" jawab mereka bertiga serempak.

KRING!!!

Belpun berbunyi, semua murid masuk termasuk para Bad Boys itu, iya semua, Yeji juga masuk.

Wajah Yeji terlihat takut dan sedih saat ia mau duduk, tak seperti biasanya, biasanya jika Yeji duduk disebelah Lia langsung ngegas dan sepanjang kelas Lia teriak teriak terus, untung aja gurunya tau kalo Yeji jahilin Lia terlebih dahulu.

Mereka akan berganti ganti pasangan sebangku mereka selama 2 bulan sekali.

Lia tau wajah Yeji ketakutan ditambah sedih namun ia berusaha tak acuh, ia melihat kearah depan berusaha tak kontak mata dengan Yeji, ia juga tak mau melihat wajah Yeji.

Chaeryeong yang paling peka akan situasi berusaha menghanyutkan suasana yang suram pikirnya, sementara Yuri hanya diam saja dan Wonyoung berbicara kepada orang dibelakangnya.

"Ji lo ngapain berdiri doang? Kalo ga niat masuk kelas gausah masuk! Jangan ganggu Lia terus setiap hari!"

Seakan Yeji tuli ia tak mendengar perkataan Chaeryeong ia tetap berdiri menatap wajah Lia dari samping, yah, Yeji akan menunggu ucapan dari Lia.

Lia yang merasa risih dengan tindakan Yeji akhirnya memutuskan untuk bicara.

"Lo jangan kek orang gila berdiri doang disitu, Ryujin, Yuna, Yena, lo urus nih manusia, lo pada kan sohibnya apalagi elo, Ryujin! Temen lo satu ini gila"

"Ya jangan ngegas dong Li! Gw juga tau kali kalo Yeji berdiri doang disitu, dia nunggu jawaban dari elu! Nungguin lu mempersilahkan Yeji duduk!" bales Ryujin.

"Hah nungguin gw? Biasanya juga dia sewot tuh! Udahlah! Jackson Seonsaengnim! Bisakah saya duduk ditempat lain?"

Pak Jackson terlihat pusing dengan anak anak dikelas ini, dikelas ini semuanya nakal dan bandel kecuali 'Beautiful Girls' dan 2 anak laki laki dikelas itu.

"Julia, kamu tahu kan peraturannya? 2 bulan sekali baru akan berganti tempat atau teman sebangkumu, lagian-"

"Seonsangnim, biarkan Lia duduk dengan saya" kata seorang lelaki yang mengangkat tangannya dan memutus ucapan pak Jackson.

"Soobin?" Dan ternyata lelaki yang mengangkat tangan itu adalah Choi Soobin, murid softboy paling most wanted di kampus itu.

"Iya, saya akan berpindah tempat, saya mohon pak, sepertinya Lia memang sudah sangat jengkel kepada Yeji"

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang