25

137 19 0
                                    

Happy reading!


Ryujin sekarang sedang berada disuatu restoran yang berada di kota Seoul, tentunya bersama sang pujaan hatinya, Chaeryeong.

"Jin lo jahat banget anjir ninggalin sobat lo" ucap Chaeryeong sembari terkekeh.

"Biarin, buktinya lu juga kan? Ninggalin si Lia demi gw"

"Pede banget, itu karena lo yang maksa ya tolong"

"Tapi lu mau kan?"

"Kan lo paksa dodol!" ucap Chaeryeong dengan sedikit teriak, emosi banget dia tuh sama Ryujin.

"Jangan teriak teriak beb, ini direstoran"

"Jijik! Belum official!"

"Iya sekarang belum, tunggu aja nanti"

"Jin, lo udah pesen makanan dari tadi kan?"

"Iya, udah sekitar dua puluh menit lalu, kenapa?"

"Masih nanya lo, udah dua puluh menit kenapa makanannya belum dateng sih Ryujin! Tanyain sana, padahal restonya nggak seberapa rame, pesen makanannya juga gak seberapa banyak"

"Chaer, nggak seberapa banyak darimananya? Lu pesen buat diri lu sendiri empat macem dan ditambah lu pesen es krim sama minuman mewah, gw cuman satu macem makanannya sama es teh doang"

"Ya harus banyak lah, lagian nanti gw bayar sendiri kok, lo kan kere mangkanya pesen satu macem doang"

"Buset Chaer jleb banget, gw yang bayar kok anjir"

"Bawel! Mau bayar atau gak terserah sekarang lo tanyain sana ke salah satu pelayan"

"Bentar, gw-"

"Cepetan atau gw pergi dari sini?"

"Iya iya! Ck dasar!" Ryujinpun langsung beranjak dari duduknya dan pergi mendatangi salah satu pelayan untuk menanyakan pesanan mereka berdua.

Saat si Chaeryeong sedang menunggu Ryujin sembari memainkan ponselnya tiba tiba ada suara seorang laki laki yang memanggilnya membuatnya terkejut karena suaranya besar.

"Chaeryeong?" Chaeryeong langsung menoleh kearah suara yang memanggilnya dan ia terkejut

"Loh!? Sangyeon oppa!?" orang itu adalah Sangyeon, sepupu Chaeryeong yang sudah bertahun tahun lamanya tidak ketemu.

Sangyeon langsung menghampiri Chaeryeong dan duduk disebelahnya.

"Gimana kabar kamu Chae?" kata Sangyeon dengan senyuman yang terukir diwajahnya.

"Aku baik baik aja, oppa sendiri gimana?"

"I'm fine too"

"Dih pake bahasa Inggris, mentang mentang sekolah di Skotlandia, jangan jangan udah lupa nih sama bahasa Korea"

"Lupa darimana? Daritadi sama sekarang ini aku pake bahasa apa? Arab? Hah?"

"Hehe ya Korea sih"

"Btw, kamu udah punya pacar?"

"Apaansih? Kok nanyanya begituan?"

"Ya aku penasaran aja"

"Belum, oppa sendiri?"

"Aku juga belum, belum ada niatan buat pacaran"

"Ohh, udah lama ya kita gak omong omongan, oppa udah balik ke Korsel nih ceritanya?"

"Iya, aku udah mau tinggal dinegara asalku aja bareng keluarga"

"Bagus deh, oppa sekolahnya udah lulus?"

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang