Cast

1.1K 81 2
                                    

1. Choi Jisu/Lia

Jisu ini adalah cewe yang paling cantik menurut murid murid dan juga yang paling pinter banget dalam pelajaran bahasa Inggris, eits tapi nih ya dia tuh kalo udah kesel banget sama anggota bad boys apalagi sama Yeji yang menurutnya paling bandel di...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisu ini adalah cewe yang paling cantik menurut murid murid dan juga yang paling pinter banget dalam pelajaran bahasa Inggris, eits tapi nih ya dia tuh kalo udah kesel banget sama anggota bad boys apalagi sama Yeji yang menurutnya paling bandel dia bakal ngomelin Yeji sampe satu sekolah kedengeran, bahkan Yeji pernah sakit telinga kena teriakan mak lampir itu adalah sebutan Yeji untuk Lia, Jisu tuh juga kadang mikir kenapa cowok ngeselin dan bandel kek gini populer, anggota paling tua dan dia yang mimpin genk nya, sahabat yang paling deket sama dia Chaeryeong.

"JANG WONYOUNG JANGAN KABUR!!"

2. Lee Chaeryeong

Cewe satu ini yang paling kalem dari semua, bukan si Lia yang kalem melainkan nih cewe, selain kalem dia juga pinter dalam bahasa Jepang, sahabat baiknya si Lia, meski Chaer lebih muda dari Lia tapi dia ga manggil Unnie, dia suka senyum sendiri ka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cewe satu ini yang paling kalem dari semua, bukan si Lia yang kalem melainkan nih cewe, selain kalem dia juga pinter dalam bahasa Jepang, sahabat baiknya si Lia, meski Chaer lebih muda dari Lia tapi dia ga manggil Unnie, dia suka senyum sendiri karena hpnya, dia anggota tertua kedua setelah Lia.

"LI UDAH SABAR JANGAN NGEGAS, WOY WONYOUNG!"

3. Jo Yuri

Dia sering dipanggil Joyul sama sahabat sahabatnya namanya kan seharusnya bagus cuman si Yuri ini kesel dan mukanya merah setiap sahabatnya manggil Joyul, kenapa? Karena nama Joyul itu nama panggilan Yuri dari Yena, dia tuh selalu malu gitu apalag...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia sering dipanggil Joyul sama sahabat sahabatnya namanya kan seharusnya bagus cuman si Yuri ini kesel dan mukanya merah setiap sahabatnya manggil Joyul, kenapa? Karena nama Joyul itu nama panggilan Yuri dari Yena, dia tuh selalu malu gitu apalagi sahabatnya manggilnya kek menggoda gitu, dia memang suka sama Yena cuman juga sering kesel juga karena dia bandel plus pikir si Yuri itu kalo Yena ngomong kalimat yang manis dipikirnya gombal, dan kalo diperlakuin manis dia baper cuman rada kesel juga, dia anggota tertua ketiga, pinter bahasa Jepang.

"WONYY!!!"

4. Jang Wonyoung

Nah ini dia anggota paling termuda si dedek gemezh, nih cewek ga kalah banyaknya juga kek Lia yang ngincer, mukanya tuh kek masih umur 5 tahun gitu, si Yuna juga termasuk ngincer dia cuman si Wony ini gamau karena si Yuyun terkenal dengan omongann...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah ini dia anggota paling termuda si dedek gemezh, nih cewek ga kalah banyaknya juga kek Lia yang ngincer, mukanya tuh kek masih umur 5 tahun gitu, si Yuna juga termasuk ngincer dia cuman si Wony ini gamau karena si Yuyun terkenal dengan omongannya yang manis didepan doang, cuman suka gombal jadi dia ga tertarik, dia suka sama cowo bule yang ada disekolah itu, suka makan yang manis manis gitu seperti senyum si crushnya Wonyoung eakk;) Dia manggil Unnie kok kesemua sahabatnya itu, dia pinter bahasa Inggris.

"AMPUN UNNIE!"

*******************************
Ini pemeran ceweknya dan nama gengnya adalah
"BEAUTIFUL GIRLS"

Mereka nih bertugas jagain si para cowok bandel itu sampe sampe kewalahan cuman karena 4 cowo itu, mereka sering di confess banyak laki tetapi ga ada satupun yang diterima tapi ditolaknya pun secara halus jadi yang confess ga patah hati atau sakit hati banget karena disenyumin juga.

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang