20

132 13 0
                                    

Happy reading!



"HAH!? KAK LIA HILANG DICULIK ORANG!?" teriak heboh seorang pemuda bersuara cempreng.

Ia terkejut mendapat info dari Yeji bahwa kakak sepupunya itu diculik orang.

"YEJI LU NGGAK LAGI BERCANDA SAMA GW KAN!?"

"Ngapain gw bercanda Yuna!? Ini masalah serius!" katanya dengan marah tak terima dianggap sedang bercanda.

"Terus ini gimana? Lu belum kasih tau ortunya?"

"Belum, gw terlalu takut..." yang tadinya Yeji memasang wajah marah kini menciut, ia menundukkan kepalanya.

"Hah, yaudah gini aja, lu gak usah kasih tau gak papa, gw bakal rahasiain kok, tapi tanggung sendiri akibatnya kalo ada apa apa" kata Yuna sembari memegang kedua bahu Yeji.

"Makasih Yun, btw gw bakal kasih tau ke yang lain, dan ya terpaksa gw juga kasih tau temen temen Lia" kata Yeji sembari tersenyum tipis.

"Kalo saran gw sih mending gausah kasih tau temen temennya, takutnya mereka bakal ngasih tau ortunya, sebenernya nih ya, ortunya juga kagak bakalan marah ke lu, lu kan nggak salah?"

"Iya juga ya, tapi masalahnya Yun, gw tuh gak mau ngasih tau karena alasannya, pertama, mereka sibuk kerja, bahkan bolak balik ke luar negeri, kedua, mereka pasti marah ke gw, gabakal enggak, karena kan gw yang terakhir liat dia dan gw gak berhasil nyelamatin dia"

"Yaudah, sekarang pilihan ada ditangan lu, lu pilih dirahasiain atau kasih tau ke ortunya? Sekalian temen temen Lia"

"Gw..."

"Gw bakal jujur aja, gw bakal ngasih tau ke mereka semua, apapun yang terjadi lampiasin aja ke gw, karena emang gw yang salah"

"Ji, lu nggak salah! Siapa yang bilang lu salah? Nggak ada! Itu semua bukan salah lu, jadi berhenti bilang kalo itu salah lu"

"Tapi-"

"Nggak ada tapi tapian! Udah sekarang lu duduk disofa gw dulu sana, gw bakal bilang ke Yena ama Ryujin buat ke markas kita"

"Nee, gomawoyo, Shin Yuna"

"Munje eobseoyo"

SKIP

"LIA!? HILANG!?" heboh Chaeryeong saat mendengar informasi bahwa sahabatnya menghilang diculik.

Ya, sebelum mereka ke markas, mereka terlebih dahulu kerumah The Girls.

PLAK

"Lo udah bener bener keterlaluan Ji!" kata Yuri setelah menampar Yeji.

"Gak usah main tampar dong!! Ini bukan salah Yeji!" Yuna tentu saja membela temannya.

"Bukan salah Yeji kata lu? Jelas ini pasti salahnya Yeji!" kata Yuri tidak terima.

"Kalo lu nggak tau masalahnya nggak usah asal nuduh!"

"Siapa yang asal nuduh!? Orang gw bicara sesuai fakta!"

"Lu bener bener gajelas banget! Lagian apa tujuan Yeji menculik Lia kalo misalnya di nyulik?"

"JAWAB JO YURI!"

"Yuna, udah, gausah bentak bentak cewek, gak bagus, lo cowok, Yun" bukan.

Bukan Yeji yang berbicara, tetapi Wonyoung yang dari tadi hanya terdiam setelah mendengar kabar bahwa Lia hilang.

"Tapi Young, temen lu udah keterlaluan! Bahkan dia gak minta maaf! Heh pendek, masih untunh lu dikasih tau Yeji kalo Lia ilang, kalo Yeji gak kasih tau atau gak tau gimana? Minta maaf lu sekarang sama dia!" Yuri ingin menolak, tetapi Wonyoung memberinya isyarat melewati tatapannya untuk minta maaf.

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang