23

114 17 0
                                    

Happy reading!



"ANJIR JI! AGAK SELOW DIKIT DONG NYETIRNYA! GW GAK MAU MATI MUDA! GW BELUM NIKAH!!" teriak Ryujin ketakutan sedari tadi ia tak berhenti teriak sambil mencengkram hand grip mobil dengan sangat kuat.

Sedangkan Yena yang ada dibelakang hanya biasa biasa saja namun sesekali ia merasa takut karena Yeji ngebutnya bukan main, sementara Yuna yang ada disebelah Yena sudah muntah muntah sejak awal.

Betewe, mereka pakai mobil milik Yeji.

Jadi ini dibagi menjadi beberapa tim, tim Yeji adalah tim yang maju menyerbu musuh terlebih dahulu, kemudian tim Chaeryeong yang beranggotakan Chaeryeong, Yuri, Wonyoung dan Mina mereka akan memantau dan jika tim Yeji dan Soobin kewalahan mereka akan ikut masuk menyerbu, kemudian tim Soobin yang beranggotakan Soobin dan Yeonjun akan menyergap diam diam dari belakang, dan yang terakhir adalah tim Chan, yang beranggotakan Chan, Hyunjin dan Felix merekalah yang akan menyelesaikan para musuh sekaligus menangkap mereka.

"HUEK! YE-YEJI! PLIS PELAN PEL-UEK!" Yuna sudah tidak bisa bicara lagi, sudah lelah sekali dia dengan Yeji.

"Woy Yejing pelanin dikit aja napa!"

Namun Yeji tidak mendengarkan ucapan mereka bertiga, ia tetap fokus menyetir dengan bantuan gps, tim lainpun mengikuti mobil Yeji dari belakang tentunya.

Tapi ada satu mobil yang tertinggal lumayan jauh...

"CHAERYEONG-SSHI! ITU KETINGGALAN JAUH!"

"YA GAK USAH NYALAHIN GW, ORANG SI YEJI ANJING YANG NGEBUTNYA TINGKAT DEWA, UDAH KAYAK DIKEJAR SETAN, DASAR YURIG!"

"ELO YANG SALAH CHAER! SI YEJI KAN KHAWATIR NOH SAMA LIA!"

"DUH LAGIAN YANG LAIN JUGA NAPA GAK ADA YANG NUNGGUIN KITA SIH! TELPONIN SI YUYUN, WON!"

"UDAH GW TELPON DARI TADI TAPI DIA NGGAK JAWAB ANJENG!!"

"TELPON SI RYUJIN AJA!"

"UDAH TAPI JUGA KAGAK DIJAWAB!"

"YENA AJA!"

"MANA PUNYA GW NOMERNYA YENA DODOL! TELPON AJA SI YENA!"

"BATERAI GW HABIS!"

"ANAK ANJING EMANG LO!"

Sementara Mina yang duduk disebelah Wonyoung hanya bisa terdiam, sungguh gendang telinganya bisa pecah kalau mereka bertiga terus terusan berteriak.

"Ck! Eh gw sampe lupa, guys! Kan ada kak Mina"

Merasa namanya disebut Minapun langsung melihat Wonyoung.

"Ada apa?"

"Betul juga! Dari tadi kek dasar bayi titan! Kak Min, gw minta tolong boleh?"

"Boleh aja, minta tolong apa ya?"

"Telponin siapa aja gitu, siapa tau telpon kak Min diangkat"

"Oh oke, aku telponin yang nomernya aku punya ya"

Minapun langsung saja menelpon Hyunjin, namun tidak diangkat.

Selanjutnya Mina menelpon Felix namun tidak diangkat, ia menelpon Yeji tidak diangkat juga, dan harapan terakhirnya ada di Chan.

Diangkat oleh Chan.

"Yeoboseyo?"

"Kak Chan!"

"Iya kenapa Mina?"

"Kak, tolong kakak pelanin mobilnya sedikit aja, soalnya kita gak bisa ngikutin mobil kalian, apa lagi mobilnya Yeji"

"Oh baiklah, tapi aku nggak bisa pelan pelan banget ya"

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang