16

181 18 0
                                    

Happy reading!



"Ji lu daritadi ga fokus mulu deh, mikirin apaan lu pit?" tanya si monyong yang heran dengan kelakuan Yeji yang daritadi ngelamun mulu, ditanya ini jawabnya malah itu, diajak ngomong tentang ini malah ga nyambung sama sekali.

"Hah? G-ga fokus apaan?"

"Ji, gw tau lu mikirin dia, tapi kalo diajak omong sama kita yang fokuslah, kita ini sahabat lu, jangan sampe lu malah ngelupain kita demi dia, udahdeh move on aja dari dia, ini demi kebaikan lu Hwang Yeji, kalo lu terus terusan begini lu bakalan kehilangan akal pikiran lu sendiri" kata Yuna tiba tiba.

"Apanya sih! Gw perasaan ga nyuekin kalian kok! Dan jangan berani berani nyuruh gw move on dari Lia! Itu terserah gw! Lagian gw yang suka napa lu semua yang ribet" dengan rasa emosi Yeji langsung marah marah dan mendorong Yuna, alhasil Yuna yang tak terima mendorong balik Yeji, akhirnya terjadilah keributan di koridor sementara murid murid yang lain mulai mengeluarkan hp mereka untuk merekam, mereka terkejut karena tumben 4 sahabat gans dan populer ini bertengkar beneran, biasanya cuman bercanda.

"YEJI UDAH!" teriak Ryujin lalu mendorong Yeji dengan keras hingga yang tadinya kedua tangannya mencengkram kuat sang bungsu terlepas.

"Lu kenapa ngedorong Yuna!? Udah gila lu ji! Lu malah ngedorong Yuna yang cuman nyuruh lu move on! Dan nyatanya emang dari tadi lu ngelamun mulu kalo kita ajak omong bangsat!!"

Sementara Yena berusaha menenangkan Ryujin yang meluapkan emosinya ke Yeji.

Ryujin yang sangat emosipun langsung meninju pipi kiri Yeji yang membuat Yeji tambah marah, dia sudah mengepalkan tangan kanannya dengan lalu baru saja ingin meninju balik Ryujin, tetapi Yeji merasa ada yang memegang lengannya.

"HWANG YEJI STOP!!"

Ya, orang itu adalah Lia, Yeji langsung berbalik menghadap Lia yang sudah berkaca kaca, dari tatapannya, Yeji merasakan bahwa Lia kecewa, sedih dan juga marah.

"Lo....gw ga nyangka lo bakal seperti itu ke temen temen lo" katanya dengan suara yang sedikit bergetar menahan tangis.

"Li-a?" kata Yeji terkejut.

"Lo jahat ji, lo jahat! Gw memang gasuka sama lo dan juga temen temen lo! Tapi gw gapernah nyuruh kalian buat bertengkar! Lo juga barusan ngedorong sepupu gw! Buat apa!? DIA CUMAN NGINGETIN LO! DAN DIA BETUL KALO LO JANGAN JATUH HATI TERLALU DALAM KE GW!!" dia tak bisa menahan tangisnya lagi, ia langsung menangis dengan tangan yang memukul mukul lengan dan dada Yeji.

Semua murid disana terkejut, ada beberapa yang mencibir menggosipi mereka semua.

Teman teman Lia yang dari tadi hanya diampun langsung menenangkan Lia namun tidak dengan Chaeryeong yang malah menatap tajam mata Yeji.

"Sialan lo Hwang, lo udah ngelukain hati temen gw" tanpa banyak omong lagi Chaeryeong langsung menampar pipi kanan Yeji dengan keras, yang tadi pipi kiri ditinju, sekarang pipi kanan ditampar keras.

Setelah itu Chaeryeong langsung menggeret teman temannya dan melewati gerombolan anak anak lainnya.

Yuna dan Ryujin juga tak memedulikan Yeji, mereka langsung melenggos pulang begitu saja.

Yena sebenarnya juga kecewa namun karena ia yang tertua disini ia harus bisa menjaga adik adiknya.

"Ji, ayo pulang" ajak Yena halus.

"Lu...kenapa masih peduliin gw?" tanya Yeji yang heran dengan kelakuan Yena.

"Hah, Ji meskipun lu ketua di geng kita tapi gw tetep yang paling tertua disini, jadi gw harus bisa pertahanin pertemanan kita, jujur aja gw juga kecewa sama lu, tapi mau gimana lagi, daripada pertemanan kita hancur mending gw harus ngalah"

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang