Happy reading!
"Choi Soobin?" kata Yuna.
"Cepet kasih tau sekarang mana Lia"
"Lu belum tau kabar sepupu gw?"
"Gw-"
"EMANG BANGSAT YA LU! KATANYA SAHABAT TAPI GAK TAU KALO SAHABATNYA ILANG! KAK LIA ITU HILANG GOBLOK!" Yuna langsung membentak lelaki jangkung yang baru saja datang, dan teriakan Yuna yang menggema membuat semua orang keluar dari kamar Ryujin kecuali Ryujin dan Chaeryeong, mereka langsung menghampiri Yuna dan Soobin.
"Kenapa ini?" tanya Chan
sebagai yang tertua ditempat itu."HEH GW BELUM SELESAI NGOMONG JANGAN DIPOTONG DULU ANJING! GW TAU SOAL LIA HILANG DAN INI SEMUA GARA GARA DIA!" Soobin mengarahkan telunjuknya kearah Yeji yang membuat mereka semua heran.
"Maksud kamu apa ya, Choi Soobin?" kata Chan berjalan mendekat kearah Soobin.
"Lah ada Chan hyung temennya Yeji ya, bilangin kedia gara gara dia sahabat gw hilang! Harusnya dia harus ikut hilang! Atau enggak dia yang hilang bukan Lia"
BUGH!
"Jaga ucapanmu, jangan sembarangan nuduh" kemudian satu tinjuan yang dilayangkan ke pipi Soobin dari Chan membuat semua orang yang ada disana terkejut, tetapi Chan hanya menggidikan bahunya, ia dengan santai balik lagi kekamar Ryujin meninggalkan semua orang yang terkejut dan Soobin yang memegangi pipinya dengan mata yang menyimpan dendam.
"Kurang kapok dihajar sama Chan hyung, iya? Kalo kurang sini gw tinju lu juga"
"Udahlah! Ngapain pake tengkar! Yang kita cari itu Lia bukan nyari masalah atau pertengkaran, please banget gw khawatir sama dia!" kata Yeji.
"Yang sabar ya Yeji, temen kamu pasti ketemu kok" Mina yang ada disebelahnya hanya bisa berusaha menenangkan Yeji yang matanya mulai berkaca kaca dengan cara mengusap usap bahu lebar lelaki itu.
"Cih, belain aja terus tuh si cowok nakal, cowok kek dia dibelain!"
BRAK!
"Soobin mana? HEH SOOB! GW DAPET INFO TENTANG LIA NIH!"
"Museun jeongboya, Yeonjun?"
SKIP
"Lu dapet info ini darimana, Jun?" tanya Yena yang merupakan teman Yeonjun.
"Dari Changbin, tau sendiri kan kalo Changbin temennya Rocky, nah Rocky temennya Moonbin jadi dia tau tencana busuk yang direncanain sama Moonbin ama Eunwoo" jelas Yeonjun.
"Lu tau alamat Lia diculik?" tanya Yeji, ia sudah tak bisa berkata kata apalagi karena ia terkejut, ternyata penculiknya adalah Cha Eunwoo yang merupakan role modelnya, yang ia kira selama ini lelaki itu baik ternyata tidak, apalagi Moonbin, yang selalu terlihat ramah, baik dan kalem.
"Sorry, gw nggak tau, gw cuman dapet info Lia diculik sama dua orang ini"
"Makasih infonya, gw bakal usahain cari dia, kalo kalian kagak bantu gak papa, ini semua memang salah gw, gw yang ceroboh"
"Ji jangan gitu, kita nih kan temen lu masa kagak bantu?" kata Yena sembari memegang bahu Yeji.
"Lu masih bisa baik ke gw Yen? Bahkan setelah gw ngegebuikin lu yang gak salah apa apa? Hebat lu Yena"
"Kagak usah mikirin masalah yang tadi, biarin berlalu aja, sekarang yang terpenting adalah kita cari Lia, gimana yang lain setuju nggak buat bantu nyari Lia?"
"SETUJU!"
"Makasih ya..." Yeji menjadi terharu sendiri.
"Sekarang kita harus apa?" tanya Soobin dengan nada ketus dan wajah datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecan Hits
Teen FictionCerita tentang 4 cecan hits bersama dengan 4 cogan hits yang bandelnya minta ampun sampai membuat orang orang menepuk jidat mereka. BxG! Yejisu, Ryuryeong, Yenyul, Wonyuna. Tema di Korea tapi berasa lokal wkwkwk. Abaikan setiap waktu yang ada dichat