Happy reading!
Mereka memasuki rumah Yeji, sebenernya tinggal berangkat aja kalo Yejinya udah mandi nah ini Yeji belum!
"Lu tunggu sini aja, tuh sana duduk, gw mandi dulu" kata Yeji lalu pergi menaiki tangga.
Lia tak membalas karena Yeji sudah pergi naik.
Lia duduk di sofa milik Yeji dan memainkan hpnya untuk membalas chat dari sohib sohibnya itu.
Setelah beberapa menit menunggu Yeji akhirnya ia menuruni tangga dengan cara slowmotion manual, Lia yang melihat Yeji sok ganteng serasa kepingin muntah.
Apalagi Yeji berjalan juga sambil melihat ke arah Lia dan juga sesekali menarik narik kerah blazer yang ia pakai.
(Jadi pakaian Yeji seperti ini)
"CEPETAN TURUNNYA GAUSAH SOK KEGANTENGAN ANJIR!" teriak Lia.
"Hehe, bilang aja gw ganteng" Yeji berjalan biasa setelah Lia meneriakki dia.
Setelah menuruni tangga Lia langsung berdiri, dia melipat kedua tangannya dida lalu menatap sinis Yeji.
"Lo ngapain pake baju bagus bagus gitu, cuman jalan jalan biasa aja sok sokan!"
Yeji yang mendengar itu jengkel dengan cepat ia menjawab.
"Lu juga pake baju bagus gitu, lagian lu tau kalo kita mau pergi kemana hah?"
"Ya gatau sih, emang mau kemana cepetan bilang sekarang atau gw ga ikut!" ancam Lia.
"Nggak! Gw gaakan kasih tau, lu ikut gw aja! Ayo!" Yeji belum mendapatkan jawaban dari Lia tetapi langsung menggandeng tangannya yang imut imut itu, ya karena perkiraan saja Yeji panjangnya 30 cm dan Lia hanya 20 atau 25 cm.
"Apaan lo gandeng tangan gw!" Lia menarik tangannya yang digandeng oleh Yeji, Yeji yang sadar langsung membalik badannya dan menatap lekat kedua mata Lia.
"Lu turutin gw" Yeji berusaha kembali mengandeng tangannya tetapi Lia menjauhkannya.
"LO SIAPA GW!? SEENAKNYA!"
"NURUT GW!" Yeji berteriak keras hingga Lia yang mendengarnya sontak terkejut hingga sedikit melompat.
Yeji sadar akan perlakuannya ke Lia yang menurut dirinya terlalu kasar padahal di Lia hanya mengagetkan dan biasa saja.
"M-maaf g-gw ga bermaksud sentak lu..." Yeji meminta maaf dengan wajah yang melas.
"Alay! Lo kira gw ini pacar lo yang lo sentak terus nangis gitu?"
Lia menarik nafasnya.
"CEPETAN NAIK MOBILNYA HWANG! MAU PERGI ATAU GA SIH LO!?" Lia berjalan mendahului Yeji yang masih berdiam hingga akhirnya ia mengikuti Lia.
"Cepet buka!" Lia memerintah Yeji untuk membukakan garasi sekaligus pintu mobilnya yang masih terkunci yang harus diklik kuncinya tapi mobil Yeji beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecan Hits
Teen FictionCerita tentang 4 cecan hits bersama dengan 4 cogan hits yang bandelnya minta ampun sampai membuat orang orang menepuk jidat mereka. BxG! Yejisu, Ryuryeong, Yenyul, Wonyuna. Tema di Korea tapi berasa lokal wkwkwk. Abaikan setiap waktu yang ada dichat