Happy reading!
Sekarang Yeji sudah dibawa di ruang bk oleh Lia dan dia disuruh masuk.
"Masuk lo"
"..." si Yeji cuman diem ga jawab apa apa.
"Woy!" Lia berteriak tapi belum keras sekali.
"..."
Karena kesabaran Lia sudah habis langsung lah dia meneriaki Yeji.
"WOY CEPETAN MASUK, LO BUDEG HAH!?" teriaknya sambil jari telunjuknya menunjuk wajah Yeji dan Lia sedikit melihat ke atas karena perbedaan tingginya aga jauh.
Yeji hanya diam lalu masuk ke ruang bk.
Setelah masuk Lia menghela nafasnya.
"Haish, cowo kek gitu disukain, dan ganteng? Cuih dari segi mananya ganteng, ngeselin juga, cape ngurusin tuh anak!" Lia berkata berbisik bisik.
Sementara di sisi lain....
"KAMU INI SUDAH BERAPA KALI SAYA BILANGIN HAH!? KALO KAMU BEGINI TERUS SAYA BISA MENGELUARKAN KAMU! DAN INGAT KAU ITU LAKI LAKI KAU ITU KEPALA KELUARGA, YANG MENCARI NAFKAH BAGI KELUARGA! BAGAIMANA KELUARGAMU NANTI BISA BAHAGIA BERSAMAMU JIKA SIFATMU YANG MASIH DIBANGKU SMA 2 SUDAH BEGINI!?" teriak sang kepala sekolah.
"Silahkan keluarkan saya, dan jangan bawa keluarga saya dimasa depan siapapun itu"
"KAMU BERANI!? JIKA SAYA MENGELUARKANMU KAU MAU SEKOLAH DIMANA? TAK ADA YANG AKAN MAU MENERIMA MURID SEPERTIMU!!"
"Jal deul-eoyo dogyeongsussi, jika saya tak diterima dimanapun itu bukan urusan anda, jika anda masih berbicara seperti itu berarti anda menyatakan bahwa anda masih membutuhkan saya bukan? Bahkan bapak tau apa bakat saya, dan bakat saya bisa membuat bangga sekolah ini"
"AISH! YA KAU BENAR" sebelum melanjutkan kalimatnya ia menarik nafas panjang karena dia kesal sekali dengan murid seperti ini.
"Panggil Choi Julia sekarang, saya tau dia ada didepan pintu, cepat kau panggil!" pak Kyung langsung memijat dahi nya karena lelah.
Yeji pun terpaksa melakukan perintahnya lalu berjalan membuka knop pintu dan langsung berbicara, Lia yang sedang memainkan hp nya langsung terkejut dong karena Yeji udah dideket dia dan tiba tiba bicara.
"Lu disuruh masuk
"KKAMJJAGIYA! Yeji!? Gausah ngagetin bisa ga sih duh! Stress gw lama lama ke lo itu!"
"Elu disuruh masuk, cepet" Yeji tak memperdulikan kata kata Lia dan langsung masuk ke ruangan lagi.
"Hih! Tuh cowok pengen gw colok! Ngeselin banget! Huh!"
Lia kesel dong kan dicuekin Yeji.Lia masuk ke ruangan tapi pertamanya tentunya dia mengetok pintu dulu.
"Anyyeonghaseyo gyeongsussi, jeoleul mwolago buleunayo?" kata Lia sopan sambil membungkukan tubuhnya.
"Saya tak mau berlama lama, saya akan langsung to the point"
"Silahkan pak" kata mereka secara bersamaan, mereka langsung menoleh kesamping untuk melihat satu sama lain, Lianya udah marah, Yejinya santai santai aja dan menggidikan bahunya.
"Choi Jisu saya mau kau menjadi guru les private Hwang Yeji karena nilai dia hancur dan tak ada satupun pelajaran yang mendapatkan lebih dari 75, bahkan nilai tertingginya hanya 70!"
"APA!?" sontak keduanya langsung terkejut dengan perkataan pak Kyungsoo.
"Jika kau tak bisa atau tak mau, saya akan mengurangi nilaimu Choi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cecan Hits
Teen FictionCerita tentang 4 cecan hits bersama dengan 4 cogan hits yang bandelnya minta ampun sampai membuat orang orang menepuk jidat mereka. BxG! Yejisu, Ryuryeong, Yenyul, Wonyuna. Tema di Korea tapi berasa lokal wkwkwk. Abaikan setiap waktu yang ada dichat