3

409 38 0
                                    

Happy reading!


Keesokan harinya Yenjiryuna tidak masuk sekolah, mengapa 4 manusia itu tidak masuk sekolah? Mereka diskors selama 3 hari, nah saat ini Yena, Ryujin, Yuna lagi mabar bareng, Yeji mana? Yeji kan diajarin Lia, jadi si Yeji ada dirumahnya, kalo temen temennya di rumah Ryujin.

YEJI POV:

Gw males banget kalo harus ketemu tu mak lampir, apalagi gw kan di skors harusnya gw bisa mabar bareng, tapi si mak lampir bakal ngajarin gw dan dia bakal dateng 5 menitan lagi, darimana gw tau? Gw udah punya kontaknya dan dia ngabarin gw.

Katanya sih 5 menitan eh datengnya baru 15 menitan, mana ngebell rumah gw kek orang kesetanan dipencet pencet terus, gw belum pake baju karena abis mandi, gw udah teriak bentar cuman dia tetep mencet terus, yaudah karena berisik banget gw bukain dah tuh pintu dan gw belum pake baju.

YEJI POV END:

"Sabar!"

"CEPETAN HWANG!!"

Dibukalah pintunya sama oknum bernama Yeji.

"Masuk sono!"

"IIH! LO BELUM PAKE BAJU! PAKE BAJU DULU SANA! GA SOPAN ADA TAMU KOK GINI! TAMU NYA CEWEK LAGI!!"

(Aduh neng ini dirumah orang, untungnya ortu Yeji ada diluar negeri)

"Kenapa kalo tamunya cewek terus gw ga pake baju? Hmm?" Yeji ngomong sambil naik turunin alisnya dan masang muka cool.

Karena si Lia kesel ditabok dah tuh Yeji.

PLAK!

"Aduh! Li lu yang bener deh sakit anjing! Kenapa sih lu sukanya nampol ama teriak teriak kek orang kesetanan hah!?" Yeji marah dong, yaiyalah orang tampolannya Lia keras banget.

"Terserah gw dong! Ini juga kenapa gw ga disuruh masuk!? Sopan kah kek gitu!"

(Padahal kan tadi Yeji udah suruh masuk)

"Berarti lu budeg nyonya Hwang"

"Hah?"

"Iya nyonya Hwang, marga Hwang kan marga gw jadi artinya adalah lu bakal jadi pendamping idup gw"

"HUEK! JIJIK GW! GW KAN UDAH PERNAH BILANG CUMAN ORANG STRESS YANG JADI PACAR ATAU BAHKAN ISTRI LO! JADI GW INI MASIH NORMAL DAN GA STRESS!!"

"Karma is real baby, dah lah masuk sono lu dari pada teriak teriak, gw juga capek berdiri didepan pintu cuman dengerin teriakan lu"

"MINGGIR!" Lia langsung dorong badan Yeji dan langsung nyosor masuk.

"Ini rumah siapa yang seenaknya sendiri siapa haduh" Gumam Yeji.

Yeji mengikuti Lia dari belakang karena Lia terlihat kebingungan mencari dimana ruang belajar punya Yeji.

Yeji hanya tersenyum melihat cewek didepannya ini yang gengsinya minta ampun untuk bertanya ke dia.

"Dimana tempat belajar lo?" Lia nadanya santai tapi wajahnya jutek menatap Yeji.

"Gw belajar dikamar gw, tapi lu tunggu aja depan pintu gw pake baju dulu"

"Gw disuruh nunggu depan pintu kamar lo?"

"Iya, kan gw gan-"

"MASALAHNYA KAMAR LO DIMANA YEJI!!!"

"Sabar etdah, ikutin gw" Yeji menaiki tangga diikuti oleh Lia.

Saat sampai Yeji langsung masuk kekamarnya, sementara Lia melihat lihat, terkadang ia tersenyum, tertawa maupun terkekeh melihat foto foto Yeji masa kecil dan juga ada mainan lego Yeji dan lain lainnya.

Cecan HitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang