Bagian 60-2

228 32 23
                                    

aku datang lagee.

**

**Hari terakhir konser, tepatnya beberapa jam setelah konser berakhir (lanjutan part 59)

"Shin Miran coba berputarlah sekali lagi" Hyera menggerakkan tangan meminta Miran untuk kembali berputar.

Gadis yang masih setia dengan rambut ungu terang tersebut memicingkan mata mencoba memandang setiap detail dari seorang wanita yang berdiri tak jauh darinya.

Menurut Hyera walau sudah melihat penampilan Miran berkali-kali tapi tetap saja masih ada hal yang kurang dari penampilan ini.

Kenapa rasanya Shin Miran masih terlihat tak sempurna padahal gaun maroon itu sudah dirancang sedemikian rupa?

Apa lagi yang kurang?

Hyera termangun sebab tak bisa menemukan dimana letak kekurangan yang tak terlihat di matanya.

Ini adalah perasaan yang terjadi ketika kau terlalu sering mencicipi makanan yang sedang kau masak, kau mencicipinya setiap kali menambahkan sesuatu tapi sayangnya lidahmu tetap saja merasa ada yang kurang hingga terus menambahkan perasa, sampai pada akhirnya kau tidak tau harus memasukkan bumbu apa lagi sebab tak menemukan rasa apa yang kurang.

Sungguh mengganjal di hati.

Pemikiran ini membuat yeoja berkaki jenjang tersebut tanpa sadar mulai menggigiti kuku jari sebagai pertanda kalau ia berusaha menjalankan kerja otaknya lebih keras.

"Ck" Shin Miran berdecak sambil bertolak pinggang, bahunya naik dan turun mengikuti iringan nafas dalam yang ia ambil.

"Kau menyuruhku berputar lagi?" tanya Miran menunjukan ekspresi enggan.

"Eoh" jawab sang leader tanpa merubah sedikitpun posisi tubuhnya.

Jung Hyera masih saja sibuk menggigiti kuku polosnya yang tak terpoles kuteks.

"Kau. Menyuruhku. Berputar. Lagi?!" seolah tak mendengar jawaban dari temannya Miran kembali bertanya, promotor konser 12 tahun EXO tersebut bahkan menekankan setiap kata demi kata sebagai perwujudan dari rasa tak terima.

Apa Hyera tidak sadar sudah berapa kali Miran berputar dalam satu setengah jam ini, hah?!

Sudah lebih dari 30 putaran ia lakukan! Sampai-sampai rasanya seperti sedang membintangi acara variety yang diharuskan melakukan putar belalai gajah hingga mual.

Ya Tuhan, ada apa dengan orang-orang ini sebenarnya?!

Setelah konser berakhir dan para kru mulai sibuk berbenah, tanpa diduga dengan membabibuta Miran malah diseret oleh Mino untuk menjajal baju yang akan dipakai BIXBY dalam pernikahan Hyera dengan beralasan kalau semua member BIXBY hanya bisa berkumpul hari ini. Dan karena itu hari ini juga mereka harus segera menentukan pilihan antara warna marun atau dusty pink.

TAPI KENAPA AKHIRNYA MALAH JADI BEGINI?!

Kenapa Miran merasa seperti dipermainkan?!

Sebentar-sebentar disuruh berputar.

Setelah menggunakan gaun disuruh berputar.

Setelah menggunakan sepatu disuruh berputar.

Setelah memakai riasan disuruh berputar.

Mengganti warna lipstick lalu disuruh berputar lagi.

Memasang bulu mata palsu dan kembali berutar.

Sesudah mengganti tema warna dari eyeshadow pun Miran kembali berputar!

Dan sekarang setelah mengganti warna lipstick untuk ketiga kalinya ia kembali diminta untuk BERPUTAR?!

Manage your Manager (EXO FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang