Bagian 55

1.4K 113 77
                                    

ternyata bikin ending itu ribet banyak yang perlu dijelasin -_-

yaudah aku up seperempatnya dulu ya...

**

"Hah~" Sebuah desahaan putus asa mengiringi pergerakan Baekhyun yang saat ini tengah merenggangkan otot-otot kaku pada lehernya.

Tubuh namja berwatak riang itu terasa amat lelah pasca menyelesaikan pekerjaan individu yang dia miliki di Jepang.

Secara teknis bisa dibilang akhir-akhir ini jadwal Baekhyun sangatlah padat, terlebih setelah drama bertema horor yang ia bintangi melejit dengan rating tinggi.

Berkat perannya sebagai seorang cenayang yang mengalami depresi hebat, kemampuan pria berwajah imut ini pun semakin diakui.

Dan segala antusias dari masyarakat tersebut seakan menggiring Baekhyun untuk melebarkan popularitasnya dengan menerima dua tawaran acara variety show di waktu bersamaan sekaligus.

Ada suatu hal menarik jika kita membahas tentang dua acara entertainment yang tengah digeluti anak bungsu dari keluarga Byun ini.

Soalnya pria yang menjadi idaman banyak wanita itu sengaja mengambil tema pekerjaan yang amat sangat berbeda satu dengan yang lainnya.

Salah satu acara yang Baekhyun pandu mendalami tema kecantikan dan fashion, sedangkan yang satunya justru bertemakan mistis dan misteri.

Terlihat begitu bertolak belakang tapi justru disitulah seninya.

Para penonton akan dibuat tersipu pada sosok bersenyum menawan plus berprilaku manis dan gentel pada hari sabtu, lalu kemudian mereka akan terperosok dalam sisi maskulin nan pemberani di hari kamis.

Wah~! benar-benar serangan yang tidak tanggung-taggung.

Ini terlihat seolah Baekhyun tidak membiarkan orang-orang untuk lari dari pesonanya.

Kaum hawa dibuat tergila-gila sedangkan kaum adam merasa terpana.

Ckck, namja itu memang sangat pro dalam hal seperti ini.

Pesonanya seolah tidak bisa lagi ditolak, dan itu menjadikan lelaki yang memiliki shio monyet tersebut semakin dinantikan kehadirannya oleh banyak orang.

Hampir setiap hari ada tawaran pekerjaan yang masuk ke kantor SM Ent. dengan menjadikan Baekhyun sebagai target.

Mulai dari iklan, pemotretan, variety show, drama, film, dan masih banyak lagi.

Namun banyaknya tawaran pekerjaan tersebut tidak membuat seorang Byun Baekhyun gelap mata, pemuda yang memiliki kecerdasan verbal diatas rata-rata itu merasa sadar diri dengan kemampuan tubuhnya hingga ia memutuskan hanya akan menerima tawaran iklan saja dibandingkan dengan yang lainnya.

Bahkan sangking banyaknya iklan yang Baekhyun bintangi, pemuda dengan senyum menawan itu kini telah berhasil menyabet gelar sebagai raja CF Korea Selatan selama setengah tahun berturut-turut.

Hampir semua barang yang ia promosikan akan laku keras.

Sampai-sampai jika para turis dari luar negeri datang untuk berkunjung ke Seoul-pun mereka pasti bisa dengan mudah menemukan penampakan Baekhyun dimana-mana.

Wajah pria itu ada hampir di setiap sudut, di setiap jalan, di setiap produk, di setiap papan iklan dan juga di berbagai macam alat transportasi umum.

Bahkan Xiumin hyung pernah mengeluh bahwa ia merasa sangat pengap dengan jalanan Korea sebab ada terlalu banyak Baekhyun disana.

Bayangkan betapa besar tekanan batin yang harus Umin tanggung karena setiap kali melihat wajah Baekhyun namja tersebut seolah bisa mendengar gema dari tawa khas adiknya itu.

Manage your Manager (EXO FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang