Joongki terduduk diujung salah satu bangku bercat putih yang ada di taman rumahnya yang luas. Ia mengadahkan kepalanya untuk menatap kilauan-kilauan kecil diantara kelamnya langit. Wajah pria tampan itu terlihat gundah seolah ada sesuatu yang sangat mengganggu dalam pikirannya. Pria itu mengalihkan pandangannya pada jam tangan stainless hitam yang terlihat sangat kontras dengan kulit putih susunya. 15 menit lagi makan malam keluarga Song akan dilakukan dan seiring menipisnya waktu entah mengapa ia juga merasa tekanan udara disekelilingnya terasa semakin menipis.
***
"Miran, 3 hari lagi Joongki akan berangkat ke Boston tidakkah kau ingin ikut mengantarnya pergi kebandara?" Tanya Nyonya Song pada gadis yang duduk di sebelahnya."Tentu saja aku sangat ingin mengantar kakakku yang galak ini pergi bekerja, lagi pula nantinya ia akan sangat sibuk dan sulit untuk dihubungi" goda Miran pada namja yang duduk di hadapannya.
"Hey! Memang siapa yang selama ini bersikap sok sibuk, Nona Muda?" Joongki menatap gadis muda itu kesal.
"Hahaha, liatlah Bibi! Oppa-ku lucu sekali" Miran tertawa dan tawanya menular pada setiap orang yang ada di sekeliling meja makan itu termasuk Joongki. Namja itu senang setidaknya semburat sedih yang sempat menghinggapi wajah gadis itu kini telah pudar.
"Inilah alasanku mengundangmu kemari Miran, kau selalu bisa membuat suasana rumah ini menjadi lebih ceria dan hidup" Paman Song tersenyum menatap Miran.
"Belum lagi jika ia bertemu Mino" cletuk Joongki disela kunyahanya.
Mino, yap! Song Mino adalah anak bungsu dari keluarga Song yang tingkahnya sangat berkebalikan dengan kakaknya. Mino adalah anak pemberontak dan bebas, ia akan melakukan apa yang ingin dia lakukan tanpa memperdulikan konsekuensinya, dia sembrono, dan menyebalkan, cerewet, tukang perintah, dan selalu saja membuat Miran kesal karna ulah jahilnya.
Entah mengapa kedua putra Direktur Song itu bisa memiliki sikap yang begitu berlawanan, bahkan warna kulit mereka saja berbeda, jika Joongki memiliki kulit putih seperti Sehun atau Suho maka Mino memiliki kulit yang senada dengan Jongin. Ckck! Itulah alasan mengapa Miran berfikir bahwa Mino adalah anak yang ditemukan Direktur Song di tengah jalan, tapi tenang saja itu hanya pikiran kekanakan Miran saat ia masih kecil dulu dan jelas itu tidak terbukti kebenarannya.
"Haha benar sekali, mereka akan bertengkar terus sepanjang hari seperti dulu" Nyonya Song membenarkan perkataan putra sulungnya dan menatap gadis yang selalu berdebat dengan putra bungsunya itu.
***Dua belas pria terlihat sedang berkumpul dalam sebuah ruangan bergaya khas negeri tirai bambu, mereka sedang menikmati makan malam di sebuah restoran terkenal China yang memang didesain untuk menyediakan ruangan tersendiri bagi para tamunya agar mereka tak perlu terganggu oleh keberadaan tamu lainnya, termasuk manager mereka yang tengah bertemu klien di ruangan sebelah.
"Hyung, kau bilang ada sesuatu yang ingin kau sampaikan saat makan malam?" Tanya Sehun pada Chen yang tengah menegak ice macha-nya dari ujung sedotan.
"Kau sudah tau jika Jongdae akan menyampaikan kabar gembira?" Tanya Kris pada namja yang duduk bersila disampingnya.
"Kau akan menyampaikan berita gembira? Kukira kau hanya ingin bilang sesuatu" bukannya menjawab Sehun justru bertanya antusias pada Chen yang terlihat sudah tidak sanggup lagi menyembunyikan kegembiraannya.
"Yep! Benar sekali! aku sengaja menunggu moment yang tepat untuk menyampaikannya" Chen berdeham sebentar sebelum melanjutkan perkataannya.
"Tebak tadi siang aku bertemu siapa?" Chen mengangkat alisnya tinggi-tinggi untuk menunjukan antusiasnya.
"Omo, tidak bisakah langsung pada intinya?" Tanya Tao yang sejak tadi siang sudah bosan dengan permainan tarik ulur Chen.
"Bertemu CEO Lee Soman?" Tebak Suho tanpa memperdulikan ocehan Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manage your Manager (EXO FANFICTION)
FanfictionMengurus satu bocah laki-laki saja terasa begitu merepotkan apalagi jika harus mengurus 12 namja sekaligus? Pusing? Jelas iya. Stres? Jangan ditanya lagi. Hampir tak pernah ada ketenangan dalam dorm exo setiap harinya. Kalian bisa bertanya langsung...