Cast:
All EXO members,
Shin Miran (OC),
Super Junior,
and other (banyaklah, bakal muncul satu persatu nanti😉)Genre: Brothership (beda sama bromance)
Drama,
Romance,
Humor.**♥️MANAGE YOUR MANAGER♥️**
Suara perdebatan terdengar sahut menyahut dari sebuah ruang meeting yang berada di gedung SM Entertainment, sebuah gedung yang juga dikenal sebagai kantor dari salah satu agensi besar Korea Selatan dimana mereka menaungi banyak talenta dengan segudang prestasi yang tiada henti.
Tetapi untuk saat ini bukan itulah yang menjadi sorotannya, sebab pasalnya kini dalam bagunan kokoh yang berdiri di distrik Gangnam tersebut ada orang laki-laki bertubuh jangkung yang terlihat sedang berusaha keras menenangkan suasana yang sudah mulai memanas sejak ia mengumumkan pengumuman penting.
=15 menit yang lalu=
Laki-laki bertubuh jangkung dengan rambut tertata rapi itu tersenyum lebar, ia mengucapkan selamat atas kemenangan yang di raih oleh grub asuhanya selama setahun ini.
Dengan lantang ia bersuara untuk menunjukan rasa bangganya dari hasil penantian yang tidak sia-sia.
"Bravo! Lihatlah piala ini! Tak kusangka kalian akan memenangkanya dengan begitu cepat!"
Pria jangkung tersebut mengangkat tinggi-tinggi sebuah tropi yang dimenangkan dalam comeback pertama mereka.
"Tak sia-sia kerja keras kalian selama ini! EXO JJANG!" pujinya kemudian dan mengacungkan ibu jari hingga membuat dua belas pemuda yang berdiri dihadapanya semakin tak dapat menahan rasa bahagia mereka.
Rasanya sebanyak apapun mereka tersenyum dan mengekspresikan rasa senang yang tengah menyelimuti, perasaan ini justru terus menerus meluap tanpa bisa dihentikan
Oh Tuhan ini sungguh moment yang luar biasa!
"Tentu saja manager Jung! Semua orang sudah dapat menebak bahwa kitalah yang akan memenangkannya!" ungkap Chanyeol dengan rasa percaya diri sembari mengajak D.O yang berada di sampingnya untuk berhi-five.
Boy band terbaru bentukan SM. itu sedang berbahagia dengan penghargaan sebagai first winner yang mereka dapat dari salah satu program musik yang di siarkan di stasiun TV.
Seperti yang sudah Chanyeol katakan, semua orang telah memperkirakan kemenangan mereka semenjak lagu itu dijadikan kandidat pertama dalam penghitungan poin.
Lagi pula siapa juga yang dapat menahan diri untuk tidak terpesona dengan wajah tampan keduabelas member EXO? Dan ditambah lagi dengan kemapuan menari serta menyanyi mereka yang tak perlu diragukan.
Segala hal itu udah pasti mampu membuat lagu Wolf yang menjadi andalan untuk comeback kali ini terlihat begitu menakjubkan.
"Yah tentu saja! Kitalah yang paling hebat disini!" Luhan yang sedari tadi tersenyum akhirnya tak dapat menahan diri untuk mengungkapkan perasaannya.
"Iya kalianlah yang paling hebat!" puji Manager Jung dengan suara lantang yang diiringi dengan tepuk tangan dari 12 orang disekelilingnya.
"Oh, iya... Karena kurasa suasana hati kalian sedang sangat baik hari ini, maka aku akan mengumumkan sesuatu" Manager Jung terlihat sedikit ragu dengan apa yang ingin ia sampaikan, namun pria berkacamata itu berusaha menutupinya dengan senyuman.
"Apa itu? Apa ada yang lebih penting dari merayakan kemenangan ini?" sang leader -Suho- menunjukan tatapan tanyannya.
"Ada, jadi kalian semua duduklah dulu" perintah namja yang mengenakan kemeja rapi tersebut sambil mempersilahkan anak-anak asuhanya untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manage your Manager (EXO FANFICTION)
Fiksi PenggemarMengurus satu bocah laki-laki saja terasa begitu merepotkan apalagi jika harus mengurus 12 namja sekaligus? Pusing? Jelas iya. Stres? Jangan ditanya lagi. Hampir tak pernah ada ketenangan dalam dorm exo setiap harinya. Kalian bisa bertanya langsung...