Ketahuilah komen kalian adalah penyemangat terbaik buat lanjut nulis cerita ini 😊😊 but jangan lupa buat vote juga
Ini udah pernah di publish pas 60k👀
Tp buat yg belum ngisi kuy lah diisi 😉

Mari kita saling sharing beberapa hal.. Biar aku tau perasaan kalian...1. Kenapa suka baca mym?
2. Part mana yg paling paporit?
3. Moment tergeblek menurut kalian?
4. Moment terdabes menurut kalian?
5. Moment yg paling bikin sedih adalah....😭😭
6. Kopel paporit dan alasannya
7. Menurut kalian miran endingnya sama siapa?
8. Cast n cameo terpaporit?
9. Ini nih penting! Sad or happy end?
Dah ahh 9 aja kalo 10 nanti genap wkwkwk..
Ahh sekalian yak mumpung lg tepat momentnya..
Buat yg tanya:1. Author nya line brapa?
▶Gue line 94. Seumuran sama krystal. Sama bulan tp beda tanggal *dan beda nasib😭😭*2. Author mau dipanggil apa?
▶ panggil 'thor' boleh, 'kakak' kalo aku lebih tua, 'sayang' kalo kamu ternyata adalah Kai -member exo -Song Joongki- Ong - Jonghyun- dan deretan bias aing lainnya, bisa panggil 'din' kalo seumuran, asal JANGAN panggil 'min-mimin-admin'.. Aing gak choa🙅🙅3. Folbek dong kak..
▶ ikuti orang yang ingin kamu ikuti tapi jangan paksa ia mengikutimu.. Mungkin arah rumah kita beda jalan (indeenski, 2017:60) 😂😂3. Kapan up lagi?
▶ jadwal update ff ini dua minggu sekali harap bersabar😁😁4. Bias di exo siapa?
▶ kim jong in kuh yg tercintah💞💞5. Gak inget lagi aing pertanyaanya apa.. Ahh kapan end?
▶ harusnya sih part 30 kemaren udah endess... Tapi molorr😩😩 mungkin akan end di part 35 atau 40.. Sepertinya.6. Gak ada.
Wkwkwk..Tapiii sungguh dari lubuk hati yg terdalam aing mengucapkan tengkyu, kamsahamnida, arigato, matur suwun, sukron dll untuk sodara" kuh yg udah baca, vote dan komen😘😘 kalian terbaekkk😘😘
Dan buat siderkuh:
Jujur aing lelah ngingetin kalian buat vote, mungkin kalian gak mau vote karna cerita aing receh dan B aja..
*yaa penilaian orang mah beda2 aing sadar😩😩*
Tapi kalo b aja kok masih baca sampek sekarang?😏😏Vote itu gak kaya rokok yg bikin kamyu hipertensi, jantung, kangker paru" dll.
Perceye lah nyenengin orang itu gak dosa kok *motto hidup ong penjual eskrim*
Sekedar info nulisnya itu gak cuma ngabisin waktu 1 jam kaya kalian baca😩
part ff ini berkisar antara 2000-9000 words, godaan buat hiatus tu banyak..😭😭Ngevote itu gak makan kuota 1gb kok.
Jadi tolong hargailah... 😭😭😭Jika kalian pergi setelah ini gpp, aing iklas :')
Tuh kan jd sensitip kaya pantat bayi kena ruam popok😩😩
Sampek mana tadi pidato aing? Ahhh! Inget!
Terimakasih sudah bersabar nunggu up cerita ini 😭😭😭
Gue tau kalo gue up-nya lama itupun suka molor dr jadwal.. Sungguh maafkeun aing yak😢😢Terakhir.
Terakhir banget ini!
Goodnite, sleep well eat well😂😂


KAMU SEDANG MEMBACA
Manage your Manager (EXO FANFICTION)
FanfictionMengurus satu bocah laki-laki saja terasa begitu merepotkan apalagi jika harus mengurus 12 namja sekaligus? Pusing? Jelas iya. Stres? Jangan ditanya lagi. Hampir tak pernah ada ketenangan dalam dorm exo setiap harinya. Kalian bisa bertanya langsung...