Bagian 24 A

3.3K 270 30
                                    

 "Apa yang kau bicarakan dengan Manager Gong tadi, Eonni?" seorang gadis dengan potongan rambut pendek hitam mengambil posisi duduk disebelah Daehee.

"Tadi? Ahh.. itu...." Hyera tampak menimbang-nimbang perkataan yang ingin ia sampaikan.

"Sudah katakan saja, jangan membuatku penasaran" Miran menyenggol lengan Hyera yang duduk disampingnya.

"Kau mendapat kabar buruk?" Wendy mengangkat sebelah alisnnya, gadis itu mengantungkan handuk biru yang ia gunakan untuk mengeringkan rambutnya di leher.

"Sebenarnya ini bukan kabar buruk" Hyera menggigit bibir bawanya masih menimbang-nimbang.

"Ohh! Jadi ini kabar baik?" tanya Jinni antusisas. Gadis kecil itu sudah tampak manis dengan balutan piama pink bergambarkan Donald Duck yang ibunya belikan.

"Apa itu?!" senyum Taerin mengembang ikut merasakan antusias yang Jinni tularkan.

"Pekerjaan" jawab Hyera singkat dan cepat.

"Pekerjaan?! Ohh Astaga!! Luar biasa!!" teriak Daehee sambil menunjukan wajah terkejut yang bercampur bahagia. Gadis itu menggerakan tangannya sambil bergumam "Yes! Yes! Yes!"

"Apakah ini mimpi?" Ia kembali berucap dengan menunjukan wajah teramat senang.

'Ckck dia sungguh terlalu ekspresif!' batin sang leader merasa terganggu saat melihat kelakuan Daehee itu.

"Benarkah? Pekerjaan untuk BIXBY?" Miran menunjukkan kegembiraannya dengan sebuah senyuman yang bisa membuat orang lain terpesona.

"Kita medapat pekerjaan? WOW!"  komentar Wendy kemudian dengan mata terbelalak.

"Tenanglah, jangan terlalu senang dulu" Hyera menunjukan wajah bersalahnya.

"Wae?" tanya Miran saat melihat rasa bersalah itu, dan entah mengapa tiba-tiba rasa bahagianya terhenti.

"Ini bukan pekerjaan untuk BIXBY, tapi ini pekerjaan untukku" Hyera menunjukan rasa bersalah yang semakin menjadi dengan kepala tertunduk.

"HA?!" teriak Daehee kecewa diikuti dengan raut wajah yang berubah cemberut dan kembali duduk dengan tenang.

"Maksudmu kau mendapatkan pekerjaan individu?" Miran berusaha memastikan hal yang baru ia dengar, dan detik berikutnya Hyera menjadikan sebuah anggukan sebagai jawaban.

Anggukan Hyera membuat semua member BIXBY terdiam.

"Apa aku harus menolaknya?" gadis bertubuh tinggi itu menatap Miran dengan mata jernihnya, membuat gadis pewaris Scorp itu menarik nafas dalam dan berfikir sejenak. Miran mengalihan padanngannya dari Jung Hyera untuk menatap rekan satu grub lainnya yang kini terlihat kecewa.

"Ummm... aku tahu kalian semua kecewa.. dan ini terasa seolah Hyera adalah orang yang egosi" Miran menatap Daehee yang tertunduk dalam, gadis itu menutupi wajahnya dengan rambut panjang yang terurai miliknya.

"Tapi jika pekerjaan ini jatuh pada salah satu dari kalian, aku yakin kalian juga tak ingin menyia-nyiakannya begitu saja, bukan?" Gadis berambut hitam panjang itu mengembangkan senyum tipisnya.

"Begitu pula aku" Miran kembali memandang Hyera tenang, gadis bermarga Shin itu mengambil tangan sang leader untuk ia genggam dan memberikan kekuatan.

"Aku tak keberatan jika Hyera mengambil pekerjaan ini.. ya walaupun itu bukan pekerjaan untuk BIXBY tapi menurutku ini bisa menjadi salah satu bentuk sederhana dari promosi kita.." Miran menepuk-nepuk punggung Hyera dengan tangan kanannya, dan itu berhasil membuat Hyera tersenyum sekilas pada Miran lalu kembali menunduk.

Manage your Manager (EXO FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang