-Oh Sehun POV-
Annyeonghaseo yeorobun.
Kalian kenal aku bukan?
YAP! aku adalah maknae EXO yang dikenal dengan ketampanan dan pesonanya Oh Sehun.
Ahhh dan aku sungguh minta maaf jika ketampananku ini membuat kalian tergila-gila padaku, jinjja mian aku merasa sangat tidak enak karna pesonaku itu memang sulit untuk dikendalikan hehe.
Sebenarnya tujuanku saat ini adalah untuk bercerita tentang bagaimana kehidupan EXO... tidak maksudku kehidupanku setelah seorang gadis cantik menjadi manager baru kami.
Tentu kalian sudah tau manager itu adalah Shin Miran Noona.
'Noona? sejak kapan seorang Sehun memamggil Miran dengan sebutan Noona?' itu pasti pertanyaan yang terbersit dalam pikiran kalian bukan? Aku yakin kalian pasti masih ingat dengan usahaku untuk membuat Miran mau memanggilku dengan sebutan oppa *MYM part 2* lalu kenapa sekarang aku berubah pikiran dan mau memanggilnya dengan sebutan Noona?
Heeemmm untuk menjawab pertanyaan ini bagaimana jika kujelaskan dulu alasan mengapa aku meminta ia melakukan hal itu? Alasannya tentu saja seperti yang sudah kukatakan bahwa aku ingin diperlakukan setara dengan yang lain dan juga karna egoku yang tak mengijinkanku untuk memanggil gadis yang terlihat lebih muda itu dengan sebutan Noona.
Namun seiring berjalannya waktu aku lebih memilih mengalah dan mulai memanggil gadis cantik itu dengan embel-embel Noona walaupun hanya dalam hatiku saja. Hal itu kulakukan karna aku menghormatinya. Aku menghormatinya sebagai seorang manager dan sebagai orang yang lebih tua dariku, namun hal yang terpenting adalah aku menghormatinya sebagai seorang wanita. Yaa setelah memikirkan hal itu aku bahkan tak memperdulikan egoku lagi, aku hanya ingin membuatnya terhormat di dalam hatiku.
Haha mungkin agak terdengar aneh tapi itulah kenyataannya, apakah alasanku itu membuat kalian semakin jatuh kedalam pesonaku? Hemm aku yakin jawabanya pasti iya!.
Tapi apakah Noona itu juga akan tepesona padaku? Untuk yang satu ini aku tak yakin akan mendapatkan jawaban yang memuaskan karna sifat Miran yang begitu sulit di tebak.
Hah! Noona jelek itu sungguh menyebalkan.
Apa kalian tahu? Ia memang setuju untuk memanggilku dengan sebutan oppa tapi ia tetap saja menganggapku sebagai anak kecil! Kenapa ia melakukan hal itu! Apa karna kebiasaanku minum bubble tea? Atau karna aku seorang maknae? Tentu saja hal seperti itu tak bisa di jadikan landasa untuk berfikir bahwa aku adalah anak kecil! Aku adalah seorang namja dewasa! Aku sudah dewasa! Tapi ia tak pernah menyadari itu dan selalu menganggapku seorang bocah ingusan!.
Tapi jika dipikir-pikir kurasa panggilan Noona juga tak cocok untuknya, karna gadis itu lebih tepat jika dipanggil dengan sebutan Eomma. Yaa Eomma sangat sesuai dengan Miran, karna yeoja itu begitu cerewet seperti ibu-ibu. Dia sangat sering meneriakiku dan hal itu terjadi hampir setiap hari, seperti 'Oppa! Jangan taruh pakaianmu sembarangan!', 'Oppa! Minum vitaminmu sekarang juga!' atau 'Oh Sehun! Jika sekali lagi kau mengotori lantai maka kujamin kau tak akan bisa meminum bubble tea lagi!'.
Haaahhhhh! Bagaimana ia bisa begitu crewet dengan bibir kecil itu? Sungguh membutku gila! Suara gadis itu mampu memekakan telinga!
Namun apa kalian tahu hal apa yang lebih menakutkan dibandingkann kecerewetan Miran? Hal itu adalah kemampuanya untuk mendeteksi orang yang sedang membicarakannya di belakang. Gadis itu selalu tahu jika kami sedang berkumpul untuk membicarakannya, aku curiga ia mempunyai kemampuan supranatural sebab jika aku tak salah ia sudah dua kali menangkap basah kami yang sedang menjelek-jelekannya, padahal kurasa saat itu situasi sudah cukup aman namun entah darimana gadis itu bisa tau dan ohhh jangan lupa wajah menakutkanya yang selalu ikut serta saat sedang marah, dia akan terlihat sangat menakutkan dan jika itu terjadi sebaiknya kalian harus berada dalam jarak aman sekitar 2 ahh tidak 3 meter jauhnya jika perlu, karna kalau tidak kau harus bersiap-siap merasakan 'kekejaman' tangan gadis itu entah berupa pukulan atau jamabakan, dan semua member EXO pernah terkena amukan Miran. Ohh dia sungguh sangat galak, sehingga jangan tertipu dengan wajah polosnya itu. Andwe!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manage your Manager (EXO FANFICTION)
FanfictionMengurus satu bocah laki-laki saja terasa begitu merepotkan apalagi jika harus mengurus 12 namja sekaligus? Pusing? Jelas iya. Stres? Jangan ditanya lagi. Hampir tak pernah ada ketenangan dalam dorm exo setiap harinya. Kalian bisa bertanya langsung...