.HEPPY READING.
Mereka bertiga menatap wanita berdres selutut, Selvi menambah kesedihan diwajahnya saat tau siapa wanita itu.
"Nyonya Laura," Bodyguard itu menunduk.Perempuan bernama Laura itu menatap tajam, ia menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Laura kapan sampainya? Aku kira kamu masih di Malaysia sama suami kamu," Selvi tersenyum dengan mimik sedih."Kau kenapa?" Laura bertanya.
"Ah, ini semua salahku yang membuat mbak ini marah. Sekali lagi saya minta maaf," Selvi menunduk.
Bibir Desi terbuka ingin berucap sesuatu. Terkatup saat seseorang memanggil namanya.
"Desi!"Laura menatap kaget kearahnya, terlihat binar bahagia dimatanya saat menghampiri Desi.
"Ini benar-benar kamu!" Laura meneliti setiap jengkal tubuh Desi."Desi!" Laura memeluknya begitu erat, bahkan air mata Laura berhamburan ikut keluar.
"Hikss kamu kemana aja! Kakak selalu nyari kamu." Laura melepas pelukannya sambil tersenyum haru, begitu tulus.
Sedangkan Desi terdiam, isi kepalanya loading, ia tidak bisa mencerna kondisi saat ini.
Apakah wanita ini mengenal pemilik tubuh ini?
"Kamu udah besar sekarang, padahal kamu masih gadis remaja terakhir kita ketemu." Laura mengusap wajah milik Desi.
"Ehmm mbak siapa yah?" Desi memberanikan diri bertanya, siapasih datang-datang sksd.
"Eh... kamu tidak kenal kakak?" Dan dijawab gelengan oleh Desi. Laura menghela nafas panjang. "Aku Laura kakak sepupu kamu."
Desi terdiam, bukannya Desi tidak punya keluarga yah? Didalam sinetron itu tidak diceritakan keluarga milik Desi, yang ada hanya cerita tentang perselingkuhan.
Desi menggaruk tengkuknya, ia benar-benar bingung. Jika benar alurnya berubah, masa sampai Begini!
Selvi menatap kearah mereka dengan wajah jelek, benar-benar tidak enak dipandang.
"Laura, gimana kalau kita makan siang?" Selvi melangkah kearah Laura.
"Emm kamu kenal sama dia." Ia menatap Desi dengan alis terangkat."Desi kita bicara didalam saja, kakak ingin tau bagaimana kehidupan kamu dulu." Laura menarik pergelangan tangan Desi, mengabaikan ucapan Selvi bahkan meninggalkan wanita itu sendiri.
Selvi mengepalkan tangannya kuat, giginya bergelatuk menahan amarah.
••••
Air mata Desi terus bercucuran mendengar setiap ucapan Laura.
Ia tidak menyangka pemilik tubuh ini kehidupannya benar-benar menyedihkan.Apakah ini sisi tersembunyi milik Desi?
Pemilik tubuh ini sebelumnya punya keluarga, kedua orang tua, kakak kandung laki-laki tiga dan satu adik tiri perempuan.
Hanya saja sejak kecil ia sudah diacuhkan oleh keluarganya setelah ibunya dinyatakan jatuh sakit. Ayah dan kakaknya bahkan tidak mau meliriknya, mereka akan berbicara dengannya jika caci makian yang keluar dari mulut mereka, benar-benar menyakitkan. Ucapan yang tidak bisa diterima Oleh anak 5 tahun!
Semua meninggalkannya, hanya ibunya yang dia punya, mungkin karena Desi anak bodoh semua keluarga besarnya pun ikut merasa malu.
Sejak Desi berumur 5 tahun, ibu kandungnya sudah dirawat dirumah sakit, ia dinyatakan mempunyai kelainan di otaknya yang akan mustahil sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan : Revenge Behind The Scenes[TAMAT]
RomanceCHAPTER SUDAH LENGKAP. Pembalasan dibalik layar #1-revenge #1-adikipar #1-kiss Heppy Reading📖