part-15

2.1K 214 26
                                    

WAJIB DIBACA⚠👇

YANG BILANG RYAN SAMA ALAM ITU SAMA AJA. SAMA-SAMA TUKANG SELINGKUH! OKE AKU MAU NANYA, LETAK SELINGKUHNYA ALAM ADA DIMANA Ya SAMPAI PART INI. DIPART 1?

BEGINI YAH BAPAK IBU SEKALIAN, ALAM MEMANG TUKANG SELINGKUH TAPI ITU DI SINETRONNYA, YOU UNDERSTAND😉

KAN ALURNYA UDAH BERUBAH, BERARTI TOKOH SAMA JALAN CERITANYA PUN IKUT BERUBAH.

JADI ANGGAP AJA DESI/RAHMI INI MENJALANI KEHIDUPAN NYATA VERSI WP, BUKAN DUNIA NOVEL ATAU APAPUN ITU.

KARENA RAHMI YANG PERANGIN KARAKTER MC DAN BUKAN DESI ASLI, OTOMATIS CERITANYA BAKAL BERUBAH. KAYAK KARAKTER ALAM YANG JAHAT AKU PINDAHIN KE RYAN YANG SAMA SEKALI NGGAK ADA DI SINETRON.

BEDA LAGI KALAU ITU DESI ASLI, ALUR CERITA AKAN TETAP SAMA DI SINETRON. JADI KESIMPULANNYA ALUR CERITA INI BERUBAH! JANGAN PERPATOKAN SAMA PART 1 ATAU SEBELUM RAHMI KETABRAK.

AKU JELASIN DIKIT, RYAN ITU FIRST HUSBAND DESI. HARUSNYA ALAM YANG BERBUAT JAHAT BERUBAH JADI RYAN YANG LAKUIN,  SEDANGKAN ALAM ITU SUAMI KEDUA DESI YANG NGGAK TAU APA-APA, MASALALU  ANTARA DESI DAN RYAN KAN HAMPIR MIRIP SAMA CERITA ALAM. NGERTI NGGAK?

ADUH AKU UDAH NGETIK PANJANG KALI LEBAR, KALAU NGGAK NGERTI PARAH SIH. PERTANYAAN TENTANG MENGENAI ALAM INI UDAH DIMULAI PADA BAB PERTAMA JADI AKU JELASIN. SEKIAN TERIMAKASIH 😙

HOSH HOS HOSH

2×up

___________

Desi menatap gedung pencakar langit didepannya dengan pandangan yang sulit diartikan.
Sekali lagi ia melihat penampilannya, setelah dirasa oke ia berjalan memasuki gedung itu.

Setelah seminggu ini ia bekerja keras, akhirnya ia bebas melakukan semaunya, Tanpa Desi sadari Alam selalu memantaunya melalui mata-mata yang ia bayar.

Baiklah mari melakukan rencana pertama yaitu mencari pekerjaan.
"Hmm permisi." Ucap Desi saat berada didepan pintu kantor.

2 pria yang berjaga didepan mengalihkan tatapannya.
"Ada apa, ada yang bisa kami bantu?" Salah satu dari mereka bertanya dengan ramah, dan satunya lagi hanya terdiam sambil menilai penampilannya yang terkesan sederhana.

"Ah iya, saya mau melamar pekerjaan, apakah ini masih berlaku?" Desi menyerahkan sebuah brosur.

Penjaga itu menerima brosurnya lalu menatap temannya. Keduanya mengangguk.
"Sepertinya masih berlaku, mari saya antarkan kedalam." Penjaga ramah itu berjalan masuk diikuti Desi di belakang.

Desi menatap sekitar yang dipenuhi oleh beberapa karyawan. Jika kalian pikir Desi akan menjadi salah satu dari mereka jawabanya tidak. Ia hanya melamar menjadi cleaning servis biasa saja.
"Selamat siang Pak Alex." Penjaga yang menuntun Desi tadi berhenti didepan laki-laki berwajah oppa oppa.

"Iya selama siang, ada apa ini?" Pria bernama Alex itu menjawab dengan wajah ramah disertai senyuman yang selalu tarpatri disana.

"Begini Pak Alex, wanita ini ingin melamar pekerjaan apakah lowongannya masih tersedia?" Penjaga itu menyerahkan brosur yang sempat Desi berikan.

"Pas sekali, mbak Melina dibelakang sedang membutuhkan satu pekerja," Ucapnya tersenyum.

"Baguslah," Penjaga itu menatap kearah Desi.
"Mbak tolong perkenalkan diri anda."

Sedangkan Desi sedari tadi terbengong, kenapa ia terbengong? karena laki-laki yang dipanggil Pak Alex Alex ini merupakan selera pria idaman Rahmi, bukan Desi ya!

"Mbak? Mbak?" Panggil Sipenjaga tapi Desi hiraukan, ia sibuk menikmati indahnya ciptaan Tuhan.
Akhirnya penjaga itu menguncang tubuh Desi.

"Eh ada apa?" Tanya Desi bingung.

Penyesalan : Revenge Behind The Scenes[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang