Keesokan harinya. Disebuah apartemen tampak seorang pemuda yang tak lain adalah Park Ji Sung. Kini baru saja membuka matanya secara perlahan sambil menetralkan penglihatannya. Lalu, duduk diatas kasurnya. Dan dirinya mulai menyadari bahwa tempat yang kini tinggali adalah kamar apartemen miliknya. Ia kembali mengingat dengan kejadian semalam. Ia mabuk berat dan berakhir hampir terjatuh jika tidak ada orang selain dirinya. Dan ia mengingat jika semalam bertemu dengan Felix sebelum kehilangan kesadarannya akibat mabuk.
Dan ia melihat jam dinding yang berada dikamarnya. Jam itu menunjukkan pukul 07:30 KST. Ia hanya tersenyum tipis. Lalu, ia beranjak dari kasurnya untuk menuju kamar mandi. Saat Jisung ingin beranjak dari kasurnya ia merasakan sakit kepala akibat banyak minum semalam.
"Pasti karena aku terlalu banyak minum." gumamnya pelan.
Dengan hati-hati ia berdiri dan tangan satunya memegang benda yang berada disekitarnya agar tidak jatuh. Kemudian, ia masuk ke dalam kamar mandi untuk segera mandi.
15 menit kemudian...
Setelah selesai mandi. Ia menuju dapur dengan berniat ingin sarapan dan membuat susu. Namun, saat ia berada di dapur sudah ada semangkuk yang berisi sup taoge dan segelas susu miliknya dimeja makan yang sudah dihidangkan oleh seseorang. Lalu, matanya menangkap sebuah kertas yang berupa note kecil yang ditutupi oleh gelas yang berisi susu.
Kemudian Jisung mengambil sebuah note dan membacanya.
'Jisungie, pasti semalam kamu telah banyak minum. Saat kamu bangun tidur nanti jika kamu merasakan kepalamu pusing. Makanlah sup taoge yang sudah hyung sediakan. Karena, itu untuk meredakan rasa pusing. Dan jangan lupa untuk meminum susu buatan hyung juga. Maaf jika hyung masuk ke apartemenmu tanpa izin darimu. Karena hyung semalam khawatir denganmu. Sampai berjumpa nanti. Park Ji Sung.
By : Felix (Stray Kids).'
Setelah membaca sebuah note dan mengetahui siapa yang sudah dibuatnya repot. Bibirnya tersenyum tipis.
"Ternyata masih ada yang peduli padaku?" tanya-nya pelan. Sambil menatap note tersebut. Lalu, ia segera memakan sup taoge dalam diam.
Setelah selesai menghabiskan semangkuk sup tauge dan segelas susu. Ia langsung mencuci peralatannya.
Kemudian, ia keluar dari dapur setelah membersihkan alat makannya. Lalu, keluar dari apartemennya. Karena, hari ini ia segera pergi ke gedung agency. Dan managernya sudah menunggunya didalam mobilnya.
Setelah, Jisung masuk ke dalam mobilnya. Ia sempat meminta maaf kepada managernya yang sudah menunggu lama. Dan mobil pun segera pergi dari pekarangan apartemennya. Di dalam mobil hanyalah keheningan.
🐹🐹🐹🐹🐹
SM ENTERTAINMENT
Setelah sampai digedung agency. Manager dan Jisung pun keluar dari mobilnya dan berjalan masuk menuju ruang latihan. Entah ada rapat apa yang membuat dirinya harus ke gedung agency. Yang Jisung sendiri pun tidak tahu menahu.
Setelah sampai didepan pintu ruang latihan. Jantungnya berdegup kencang entah apa yang membuat dirinya merasa ragu untuk membuka pintu ruang latihan.
"Masuklah ke dalam terlebih dahulu sambil menunggu yang lainnya. Kurasa yang lain belum sampai." titah managernya.
"Yang lain? Maksud hyung?" tanya Jisung yang tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK || PARK JI SUNG [END]
Fanfiction"Alasan, saya untuk menunda debut solomu. Karena, Haechan akan segera comeback solo dengan waktu dekat. Namun, debutmu akan saya tunda beberapa bulan kedepan. Kamu masih ada waktu untuk melakukan debut solo. Apakah tidak ada masalah?" tanya CEO. Nam...