5

1.9K 148 3
                                    

Pagi hari telah datang. Sinar matahari telah membuat seseorang yang tengah tertidur menjadi terusik, karena keadaan gorden jendela telah terbuka. Jadilah, sinar matahari itu masuk ke dalam kamar.

Seseorang itu membuka matanya pelan dan menatap seluruh ruangan yang berada disekitarnya. Rasanya seperti tidak asing baginya. Apakah ia berada di dorm? Ia tahu tempat ini bukanlah dorm DREAM lebih tepatnya tempat ini adalah dorm NCT yang besar. Yang bisa untuk menampung banyak member.

Bagaimana tidak NCT DREAM terdiri 7 member, NCT127 terdiri 10 member, WAYV terdiri 7 member dan NCT A terdiri 10 member. Jadi, bisa dibayangkan berapa jumlah member NCT sekarang? Belum lagi tiap tahunnya member NCT akan terus bertambah begitupun dengan unit NCT. Untuk Mark, Haechan dan Winwin yang dimana mereka bertiga masuk kedalam 2 unit NCT sekaligus. Winwin juga sempat ikut serta dalam comeback bersama NCT127, sebelum Taeil melaksanakan tugas militer. Dan saat itulah comeback Winwin bersama NCT127 yang terakhir kali bersama Taeil. Saat comeback 4 tahun yang lalu, Winwin berada di unit 127 juga lumayan banyak mendapatkan part lirik lagu dibanding comeback yang dulu.

Seseorang tersebut terbangun dan duduk dikasurnya. Ia juga merasakan pusing dikepalanya, ia sama sekali tidak mengingat dengan kejadian semalam. Yang ia tahu Jaemin menjemputnya di apartemen untuk mengajaknya dinner bersama member NCT lainnya. Dan disana ia juga makan sushi dan makanan lainnya serta meminum minuman dengan kadar alkohol tinggi. Jadi, setelah itu ia tidak mengingat apapun yang ia ucapkan semalam. Ia pun menuruni kasurnya untuk menuju kamar mandi.

Tepat saat ia sudah berada dikamar mandi. Tampak dua orang masuk ke dalam kamarnya. Dan disalah satu dari mereka tengah membawa nampan yang berisi semangkuk sup taoge dan segelas susu. Sedangkan, satu orangnya lagi tidak membawa apapun.

"Apakah Jisungie sudah bangun?" tanya seseorang entah pada siapa.

"Mungkin sudah. Lihat saja dia sudah tidak ada dikasurnya. Dan juga, apakah kamu tidak mendengar suara percikan air dari shower di dalam kamar mandi?" tanya seseorang yang berada disebelahnya. Sambil meletakan nampan di atas nakas. Dan dia juga mendengar suara percikan air dari kamar mandi.

Seseorang lainnya hanya menganggukkan kepalanya dan kemudian duduk dikasur Jisung. Sambil menunggu Jisung yang masih berada di dalam kamar mandi.

🐹🐹🐹🐹🐹

Sedangkan yang berada di dalam kamar mandi tengah bercermin di depan cermin kamar mandi. Ia menatap dirinya di cermin dengan perasaan campur aduk. Dan ia juga tengah menyalakan kran yang berada di wastafel. Kemudian ia mencuci wajahnya yang terlihat sembab akibat menangis semalam. Entah ia menangis karena apa? Ia juga sudah lupa dengan kejadian semalam.

'Kenapa mataku terlihat sembab? Apakah aku telah menangis semalam? Tapi, apa yang membuatku menangis semalam? Sungguh aku tidak mengingat apapun.' batinnya didalam hati.

Setelah selesai mencuci wajahnya. Ia melepas pakaiannya untuk segea mandi agar terlihat segar. Lalu, ia menyalakan shower dengan air yang hangat.

🐹🐹🐹🐹🐹

Tidak lama kemudian, pintu kamar mandi terbuka menampilkan seseorang yang sedari tadi mereka berdua tunggu.

"Sudah selesai mandinya Jisungie?" tanya seseorang yang ketiduran di kasurnya. Hal itu membuat seseorang yang baru saja keluar dari kamar mandi merasa terkejut kala ada dua membernya yang berada dikamar miliknya dan Jaemin serta Renjun.

Karena dorm yang khusus untuk bergabung dan berkumpulnya bersama semua member. Tentu saja setiap kamar hanya ditempati oleh 3 atau 4 member saja.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang