7

1.7K 143 7
                                    

Akhirnya, acara variety show itu sudah dimulai. Di acara itu hanya sedikit penonton yang hadir dari kalangan penggemar idola mereka masing-masing di studio. Mungkin hanya sekitar 250 penonton yang hadir. Sedangkan, sisanya menonton di acara stasiun televisi. Adapula yang menonton di sebuah aplikasi yang tersedia.

Bisa dilihat jika tempat panggungnya seperti di acara music show namun sedikit luas. Yang dimana agar bisa muat untuk ditempati oleh boygroup yang hadir.

Di atas panggung tampak dua orang lelaki yang merupakan pembawa acara dari variety tersebut. Mereka berdua tengah melambaikan tangan kepada penonton yang hadir.

"Annyeong haseyyo..." sapa dua lelaki tersebut bersamaan kepada para penonton. Sambil membungkukkan badannya. Dan penonton yang hadir pun tidak lupa untuk menjawab dengan antusias.

"Wah, hari ini cuacanya sangat bagus ya." ucap salah satu pembawa acara tersebut.

"Kamu benar." sahut pembawa acara lainnya denga senyuman sumringah.

"Baiklah. Sebelum acara ini dimulai. Kita akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Annyeong haseyyo, perkenalkan namaku Eun Ji Won." ucap salah satu pembawa acara tersebut yang bernama Eun Ji Won.

"Annyeong haseyyo. Perkenalkan namaku Kang Ho Dong." ucap pembawa acara yang berada disebelahnya yang bernama Kang Ho Dong.

"Dan selamat datang di acara variety show terbaru dari kami 'Exchange Group'. Dan apakah kamu tahu acara ini benar-benar sangat baru?" tanya Jiwon kepada Hodong.

"Ya, aku sangat tahu. Jika, acara ini adalah acara yang baru. Bahkan PD-nim telah mengeluarkan banyak uang untuk acara ini. Belum lagi ada beberapa boygroup terkenal yang hadir disini. Benar-benar membuatku sangat antusias." sahut Hodong.

"Kamu benar. Acara ini juga sudah sangat dinantikan oleh para penggemar mereka diseluruh dunia. Bahkan, penggemar dari boygroup yang hadir membuat mereka sangat antusias." ujar Jiwon sambil tersenyum lebar. Membuat para penonton bersorak keras.

"Oke, kita langsung saja panggil mereka untuk masuk ke atas panggung. Silahkan masuk untuk NCT DREAM, STRAY KIDS, ATEEZ, VICTON, SF9, NEWKIDD, VERIVERY, THE BOYZ, GOLDEN CHILD dan SPECTRUM." panggil Hodong kepada boygroup agar untuk masuk ke dalam panggung studio.

Tentu saja semua boygroup tersebut tengah memasuki ke atas panggung sambil menyapa para penggemar mereka, serta tidak lupa untuk membungkukkan badannya. Dan hal itu membuat para penggemar bersorak memanggil nama mereka secara individu maupun group. Adapula penggemar yang menangis karena akhirnya NCT DREAM berkumpul kembali untuk pertama kalinya.

Sesampainya diatas panggung. Semua Boygroup tersebut pun langsung melakukan perkenalan dengan group mereka masing-masing.

"Selamat datang di acara variety show 'Exchange Group'." sapa Jiwon kepada semua boygroup tersebut.

"Selamat datang sunbaenim." jawab mereka bersamaan sambil tersenyum. Dan tidak lupa untuk membungkukkan badannya.

"Silahkan kalian duduk dikursi masing-masing sesuai nama group." titah Hodong.

Mereka semua pun telah duduk di kursi yang sudah disediakan oleh kru. Sedangkan, pembawa acara tengah duduk di pojok kanan sebelah boygroup ATEEZ dan kiri sebelah boygroup SF9. Setelah duduk pembawa acara tersebut tengah memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada boygroup.

"Apakah kalian tahu jika acara variety show ini telah dinantikan oleh banyak penggemar?" tanya Hodong sambil tersenyum.

"Ya, kami semua tahu." jawab mereka serempak, ada juga yang hanya menganggukkan kepalanya.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang