19

1.3K 131 7
                                    

Setelah selesai perkenalan antara member NCT dengan tiga member baru. Sekarang mereka saling bercanda gurau. Tapi, tidak dengan Jisung. Anak itu sedang membaca lirik lagu yang berada di map tersebut. Sehingga membuat member Dreamies harus menghampiri Jisung, untuk mengajaknya berbicara.

"Jisung-ah." panggil Jaemin sambil mencubit pipi Jisung. Sedangkan, Jisung hanya membalas gumaman dan matanya tidak lepas dengan tulisan lirik lagu.

"Nanti malam hyung ingin mengajak Dreamies untuk makan malam. Apakah kamu ikut?" tanya Jaemin pelan.

"Jaemin benar. Kita sedang merencanakan untuk makan malam bersama dan berkumpul, karena kita sudah lama tidak pernah berkumpul." sambung Renjun pelan. Kemudian, Jisung menatap member Dreamies satu per satu dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Nanti malam aku sibuk." ujar Jisung, sembari membalikkan kertas lirik. Untuk membaca lirik lagu selanjutnya.

"Ayolah, Sungie. Kali ini saja kita berkumpul bersama. Hm." mohon Haechan dengan mata yang sudah memelas. Haechan berusaha membujuk Jisung agar tetap ikut makan bersama dengan mereka.

"A-" Jisung belum melanjutkan ucapannya. Sebuah suara dari pintu ruang latihan menarik atensi member NCT.

"Selamat siang." ucap seseorang yang baru saja masuk ke dalam ruang latihan bersama beberapa staff agency. Dan seseorang itu adalah manager NCT yang kedua.

"Selamat siang hyung." jawab member NCT dengan kompak.

"Apakah hyung sudah mengganggu waktu kalian?" tanya manager. Member NCT hanya menggelengkan kepalanya dengan kompak.

"Baiklah. Sebelum itu, kalian harus berkumpul menjadi satu dan duduk dengan rapi." ujar manager, sembari duduk dilantai.

Member NCT langsung duduk dengan membentuk barisan dengan rapi. Termasuk member Dreamies.

"Ada pengumuman untuk kalian semua. Dengarkan hyung dengan baik-baik ya member-deul. Setelah kalian selesai dalam pemotretan album dan shooting untuk music video lagu utama comeback NCT. Beserta shooting untuk music video dengan unit masing-masing. Kalian akan menghadiri beberapa acara televisi, untuk mempromosikan comeback kalian. Saya tahu, mungkin ini akan menjadi promosi yang terakhir untuk group NCT Generasi 1. Dan nantinya kalian juga akan hadir diacara Weekly Idol, Knowing Brother dan Idol Room. Karena, baru tiga acara itu yang baru saja dikonfirmasi oleh CEO Lee. Setelah itu kalian akan melanjutkan shooting untuk acara reality show NCT WORLD Season 5. Kemudian, kalian juga nantinya melakukan shooting kembali untuk pembuatan drama series. Dan untuk Chenle dan Jisung, kalian berdua nanti juga akan membuat konten Youtube seperti biasa 'this or that'. Untuk temanya, kalian berdua harus menentukannya sendiri. Sampai disini, apakah kalian sudah paham?" jelas manager panjang lebar, sehingga sebuah pertanyaan dari seorang manager itu terlontarkan.

Member NCT sedari tadi hanya mendengarkan dengan seksama. Dan berusaha untuk mencerna disetiap ucapan dari manager tersebut.

"Hyungnim, bukankah nantinya waktu yang kita miliki juga sangat bentrok dengan jadwal individu kami?" tanya Taeyong sambil mengangkat tangannya. Karena, Taeyong akhir-akhir ini sudah memiliki jadwal individu. Begitu juga dengan Doyoung yang banjir job individu drama. Sedangkan, Taeil job individu segera dimulai dengan pengisi OST drama.

"Pastikan kalian bisa membagi waktu antara jadwal individu dan jadwal group. Hyung tahu ini akan membuat kalian merasa lelah dengan jadwal kalian di unit masing-masing serta individu. Tapi, hyung meminta kalian semua untuk tetap menjaga kesehatan. Dan lakukanlah di comeback kali ini dengan baik." sahut manager.

Setelah mendengar penuturan manager. Sebagian member NCT hanya diam, tidak bisa menyela ucapan manager. Bahkan, untuk mengeluh pun tidak ada gunanya. Mereka berpikir bahwa mereka pasti bisa untuk melakukan yang terbaik dihadapan para penggemarnya. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang merasa lelah. Mereka juga merasa bahwa hal ini terlihat menyenangkan baginya.

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang