31

1.4K 166 19
                                    

Tampak kedua pembawa acara tersebut menaiki panggung studio, dan tidak lupa dengan melambaikan tangannya kepada penonton yang hadir. Sehingga membuat penonton tersebut bersorak histeris.

"Hallo, pemirsa." sapa Hodong dan Jiwon bersamaan, serta masih setia melambaikan tangannya, sembari tersenyum lebar.

"Selamat datang kembali diacara variety show 'Exchange Group : The Finnal Stage'." sahut Jiwon dengan semangat.

"Oke, kita kembali lagi diacara 'Exchange Group : The Finnal Stage' disegmen kedua." ujar Hodong sambil tersenyum.

"Nah, di episode kali ini yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa yang berada distudio dan juga dirumah, bahkan sampai diseluruh dunia." ucap Jiwon yang masih dengan nada semangat.

"Benar sekali Jiwonie. Wah! Aku sangat tidak sabar untuk menikmati penampilan group diacara ini. Benar-benar membuat bulu kuduk ku merinding sekali." sambung Hodong, sambil berpura-pura merasa merinding.

"Seperti yang sudah semua kita ketahui. Bahwa hari ini dengan kehadirannya beberapa boygroup di acara 'Exchange Group : The Finnal Stage'. Akan menunjukkan sebuah penampilan di atas panggung. Seperti yang sudah kami bahas di episode sebelumnya. Bahwa hasil akhir dari permainan game di episode sebelumnya. Ada salah satu member boygroup dengan nama yang sama. Dan ini yang berhasil telah dimenangkan oleh Park Ji Sung dari member NCT DREAM, dan skor yang dia dapatkan dengan 4 pemilihan suara dari boygroup yang berbeda. Maka, member tersebut akan memilih salah satu di antara boygroup yang telah memilih nama member. Dan ini juga telah berhasil dimenangkan oleh boygroup ATEEZ. Dan hari ini mereka akan melakukan perfromance diatas panggung bersama." jelas Jiwon panjang lebar. Sambil membaca script yang berada ditangannya.

"Benar sekali. Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya. Mereka akan menampilkan sebuah penampilan stage diatas panggung, sesuai dengan nomor urutan mereka masing-masing." sambung Hodong sambil membalikkan kertas kecil.

"Sesuai dengan nomor urutan yang sudah mereka dapatkan pada disegmen sebelumnya :
1. THE BOYZ.
2. STRAY KIDS.
3. VERIVERY
4. NCT DREAM.
5. SPECTRUM.
6. SF9.
7. GOLDEN CHILD.
8. ATEEZ.
9. NEWKIDD.
10. VICTON." lanjut Hodong, sembari membaca urutan penampilan stage.

"Okay, daripada pemirsa menunggu waktu lama. Langsung saja kita panggilkan boygroup dengan nomor pertama, yaitu THE BOYZ. Mari kita saksikan penampilan stage THE BOYZ diatas panggung." ujar Jiwon, sembari memanggil nama boygroup THE BOYZ.

Sehingga berhasil membuat penonton yang berada didalam studio menjadi histeris. Kala idola favorite-nya dipanggil. Dan pada saat THE BOYZ memasukki area panggung, penonton tidak henti-hentinya bersorak histeris.

🐹🐹🐹🐹🐹

Di sosial media terutama di Twitter, Instagram dan Naver, saat ini telah ramai dengan foto-foto group NCT yang tersebar luas disitus online. Dan kini NCT sedang berkumpul disalah satu acara televisi 'Exchange Group : The Finnal Stage' untuk mendukung NCT DREAM.

Banyak netizen yang menduga jika NCT sedang memiliki project untuk comeback NCT2027. Ada juga foto NCT yang beredar bersama tiga trainee lainnya. Dan tentunya menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen maupun penggemar. Bahkan beberapa netizen dan penggemar berspekulasi bahwa tiga member itu adalah calon member NCT digenerasi berikutnya.

'Tiga trainee baru? Apakah mereka adalah calon member NCT dimasa yang akan datang?'

'Aku akan sangat menantikan debut member baru.'

BLACK || PARK JI SUNG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang