Hari ini adalah hari yang dimana sudah ditunggu-tunggu oleh penonton, baik dikalangan penggemar maupun penonton biasa berasal dari Korea Selatan hingga Internasional.
Ya, acara variety show 'Exchange Group : The Finnal Stage' inilah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.
Dan acara ini juga dilakukan secara live. Seperti sebelumnya, bahwa acara ini akan ditayangkan disalah satu stasiun televisi Korea Selatan. Begitu pula dengan penggemar khusus dari Internasional juga menonton acara ini dengan cara streaming disalah satu melalui platfrom aplikasi seperti VLIVE, NAVER LIVE, KAKAOTV, WETV, NETFLIX, YOUTUBE dan masih banyak lagi aplikasi yang tersedia.
Seperti di episode 'Exchange Group' sebelumnya, dengan bintang tamu yang hadir NCT DREAM, STRAY KIDS, THE BOYZ, GOLDEN CHILD, ATEEZ, VERIVERY, NEWKIDD, VICTON, SPECTRUM dan SF9. Begitu pula dengan kedua pembawa acara-nya, yaitu Kang Ho Dong dan Eun Ji Won.
Terlihat jika didalam gedung studio, acara ini begitu banyak para penonton yang akan menantikan acara tersebut. Bahkan tidak lupa dengan penonton yang membawa lightstick serta banner dari idola group kesayangan mereka masing-masing. Bisa dilihat jika tempat panggungnya masih sama seperti di episode sebelumnya.
🐹🐹🐹🐹🐹
Bintang tamu dari berbagai boygroup telah berada diruang tunggu masing-masing sesuai dengan nama group mereka. Namun, berbeda dengan salah satu member NCT DREAM. Salah satu membernya telah berada ditempat ruang tunggu yang berbeda dengan NCT DREAM.
Bahkan diruang tunggu NCT DREAM, member Dreamies tidak henti-hentinya mengirimkan beberapa chatting kepada Jisung diaplikasi KakaoTalk. Dan terlihat jika member NCT DREAM tengah berada disofa ruang tunggu. Dan mereka juga sudah selesai dengan make up artist serta memakai pakaian stylish. Jadi, mereka sudah terlihat sangat rapi.
"Mengapa kamu tidak pernah membalas pesan dari hyung, Jisung-ah? Setidaknya, kamu mengirim balasan pesan satu kepada hyung." gumam Jaemin lirih. Sembari menatap ponselnya.
Jika, kalian melihat kondisi NCT DREAM sekarang terlihat baik-baik saja. Itu salah. Justru kondisi mereka sangat berantakan, bahkan wajahnya terlihat kusut dan sebagian member Dreamies memiliki kantong mata hitam. Sungguh kondisinya sangat memprihatinkan bukan? Bisa dikatakan mereka terlihat frustasi setiap harinya.
Semenjak kejadian Jisung yang tidak pernah datang ke ruang latihan diperusahaan SM Entertainment. Dan juga tidak pernah bertemu dengan Jisung. Membuat Mark, Haechan dan Jeno lebih sering pergi ke sebuah club malam, untuk menghilangkan rasa stress. Renjun lebih sering melukis Jisung serta member DREAM lainnya. Sedangkan, Jaemin dan Chenle juga tidak kalah berantakan dari member lainnya. Mereka berdua jika sudah berada di apartemen masing-masing, benda apapun yang berada disekitarnya akan menjadi hancur bak kapal pecah.
Pintu ruang tunggu mereka terbuka, membuat member Dreamies yang tadinya sibuk dengan kegiatan masing-masing dengan ponselnya. Seketika menatap pintu ruang tunggu dan mereka berharap jika itu adalah Jisung. Namun, ternyata salah dan yang membuka pintu ruang tunggu mereka adalah member NCT dari berbagai unit.
"Hallo Dreamies." sapa Taeyong kepada Dreamies.
Member NCT unit 127, WAYV, A serta tiga member baru NCT, merasa prihatin dengan kondisi Dreamies saat ini. Entah mereka harus melakukan apa dengan member Dreamies yang sifatnya sangat keras kepala.
"Hyung, kalian datang kesini?" tanya Mark dengan suara seraknya.
"Tentu. Kami disini ingin menonton penampilan kalian dan memberikan dukungan kepada kalian. Apalagi kami tidak memiliki jadwal apapun." sahut Yuta pelan sambil menyerahkan paperbag.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK || PARK JI SUNG [END]
Fanfiction"Alasan, saya untuk menunda debut solomu. Karena, Haechan akan segera comeback solo dengan waktu dekat. Namun, debutmu akan saya tunda beberapa bulan kedepan. Kamu masih ada waktu untuk melakukan debut solo. Apakah tidak ada masalah?" tanya CEO. Nam...